Close
Close

Kasat Lantas Polres Bone Dan Sejumlah Personil Beri Masker Untuk Warga





Lagu Terbaik Tahun 2021

Bone, Orasirakyat.com 
Kasat Lantas AKP Fitriawan, SH.,MH bersama personel Sat Lantas Polres Bone membagikan masker dan nasi dos kepada para pengguna jalan dan di pasar pasar.

Kasat menjelaskan, kegiatan untuk memberi edukasi protokol Covid-19 bagi masyarakat. 


“Kegiatan kita pagi ini berbagi masker dan Nasi Dos serta memberikan edukasi protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah ke pengguna jalan,” tutur Kasat lantas  Polres Bone AKP Fitriawan,SH, Jum’at (19/02/2020).


Personel Sat Lantas Polres Bone juga memberikan nasi dos dan beri himbauan kepada masyarakat pengguna jalan  agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.


“Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran  masyarakat agar dimasa Pandemi ini tetap disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid 19," jelasnya.


Kasat Lantas Polres Bone juga berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi  kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid-19.


Hal ini dimaksudkan agar masyarakat dapat mengerti bahaya Covid19 dan cara menghindari wabah tersebut seperti apa. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama