Close
Close

Ditengah Pandemi Covid19, Polwan Polsek Medan Helvetia Berbagi Tali Asih Ke Yayasan Panti Asuhan Jembatan Kasih




Lagu Terbaik Tahun 2021

Medann Helvetia, Orasirakyat.com
Srikandi - srikandi (Polwan) Polsek Medan Helvetia menyambangi Yayasan Panti Asuhan Jembatan Kasih yang terletak di Jalan Cempaka Ujung Gang Bersama Tanjung Gusta untuk Berbagi Tali Asih, Rabu (24/02/2021) siang.


Penyerahan tali asih ini dilakukan sejumlah Polwan Polsek Medan Helvetia yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek AKP.A.Simangunsong dan didampingi Kasikum Polsek Medan Helvetia Aiptu.A.Sihotang.


Kegiatan ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid19.


Terlihat juga anak - anak yatim piatu jembatan kasih dihibur oleh Polwan - polwan Polsek Medan Helvetia yang diiringi gitar yang dibawakan Aiptu. A.Sihotang dengan lagu - lagu rohani.


"Kami ingin berbagi kepada anak - anak kami dari yayasan panti asuhan jembatan kasih ini, kita tahu saat ini masih masa pandemi Covid 19 kebiasaan baru, sekaligus ingin tetap menjaga silaturahmi sekaligus menghibur anak - anak kami yang ada disini, Kapolsek kami tadinya ingin ikut dalam kegiatan ini, namun ada sesuatu hal yang tidak bisa diwakili, pimpinan kami titip salam kepada anak - anak yang berada di yayasan panti asuhan jembatan kasih ini," ucap Wakapolsek.


Ditempat terpisah Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H, S.I.K,M.H, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mendekatkan Polri khususnya Polwan dengan masyarakat, karena Polwan sebagai bagian masyarakat ingin selalu dekat dengan masyarakat.


"Ini juga bentuk kepedulian Polwan Polsek Medan Helvetia kami kepada anak - anak yatim piatu yang berada di Medan Helvetia khususnya yang berada di Yayasan Panti Asuhan Jembatan Kasih ini," ujar Kapolsek.


Ia berharap tali asih yang diberikan  sekiranya sedikit dapat membantu anak-anak Yatim di Yayasan Panti Asuhan Jembatan Kasih.


"Semoga dapat bermanfaat untuk anak-anak kita di yayasan tersebut," tutupnya. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama