Close
Close
Orasi Rakyat

Hadji Ali: Saya Akan Buktikan Bisa Bangun Bursel






Lagu Terbaik Tahun 2021


Namrole, Orasirakyat.com
CalonBupati pasangan Anak Kampong (AJAIB) Hadji Ali menyampaikan di hadapan masyarakat Waepandang bahwa dirinya mampu membangun Buru selatan (Bursel) jika dirinya dan Zainudin Booy terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Bursel 5 tahun ke depan.


Pernyataan ini dilontarkan untuk menepis isu yang selama ini berkembang bahwa orang Buton tidak bisa menjadi seorang pemimpin.


“Kalau isu-isu selama ini yang disampaikan bahwa orang Buton tidak bisa menjadi seorang pemimpin, beta akan buktikan bahwa beta bisa menjadi pemimpin dan akan membangun Bursel menjadi lebih maju,” ucap Hadji Ali dihadapan ratusan masyarakat Waepandang, Kecamatan Kepala Madan, Kamis (3/12/2020).


Hadji Ali katakan, bahwa dirinya tidak perlu berbicara banyak, tetapi yang diperbanyak adalah kerja, apalagi jika sudah terpilih menjadi Bupati Bursel.


“Beta tidak perlu banyak bicara tapi harus banyak kerja, Beta ini orang kerja dan sudah pernah bekerja sampai di luar negeri. Beta tantang teman-teman yang selama ini bicara-bicara beta, selama ini carita-carita beta, mari katong uji sama-sama sapa yang bisa kerja. Beta sudah mengawasi proyek sampai di Cina dan beta yakin di Buru ini belum ada satu pun yang bekerja di Cina, sehingga pengalaman beta dalam bekerja tidak perlu di ragukan lagi,” paparnya.


“Untuk apa banyak bicara tapi tidak tahu kerja, pemimpin sejati itu bicaranya harus sama dengan kerjanya, artinya dia bicara itu, ya dia kerja itu. Pemimpin itu bekerja untuk mensejahterakan masyarakat karena kalau hanya bicara saja masyarakat nanti tambah susah,” sambungnya.


Dia menjelaskan, bicara itu perlu tetapi yang lebih penting itu kerja untuk mensejahterakan masyarakat Bursel, karena saat ini rakyat Bursel butuh sentuhan perubahan, masyarakat butuh perubahan dalam berbagai segi.


“Jadi mari semua basudara yang ada di kecamatan Kepala Madan ini, semua masyarakat yang ada di Kecamatan Kepala Madan dan desa Waepandang, mari bersama dengan beta dan pak Booy katong berjuang, karena beta hadir dan berjuang ini untuk kesejahteraan katong samua,” ucapnya.


“Kesempatan ini tidak boleh di sia-siakan, kalau kita tidak bersatu dan berjuang saat ini maka kita akan menunggu 10 sampai 15 tahun lagi. Kasihan anak cucu kita kapan kita akan mengubah nasib mereka kalau bukan saat ini,” tambahnya.


Hadji Ali menyampaikan bahwa dirinya bersama Zainudin Booy maju dalam kontes Pilkada bukan untuk menjadi penguasa tetapi mereka hadir untuk menjadi pelayan masyarakat yang selalu ada saat masyarakat susah, yang selalu ada saat kesejahteraan masyarakat terabaikan.


“Beta dan Pak Booy ini betul-betul bukan sekedar maju untuk menjadi bupati dan wakil bupati, bukan maju untuk menjadi penguasa tetapi kami datang sebagai pelayan untuk kesejahteraan rakyat Bursel secara menyeluruh. Kami mohon doa dan dukungannya, tanggal Sembilan pilih nomor 1, mari berjuang bersama, sejahtera bersama,” tutupnya. (OR/02)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama