Close
Close
Orasi Rakyat

Bertobat, Ketua Tim SMS-Ges Gabung ke AJAIB






Lagu Terbaik Tahun 2021

Namrole, Orasirakyat.com
Kerena melihat kondisi lapangan dan mendapatkan tanda-tanda bahwa pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati, Hadji Ali dan Zainudin Booy (AJAIB) akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bursel 5 tahun ke depan, ketua Tim Paslon SMS-Ges untuk desa Pasir Putih, Abu Salim bertobat dan kembali mengarahkan dukungannya untuk mendukung pasangan AJAIB.


Abu Salim menyerahkan diri dan naik ke Jomson bersama pasangan AJAIB dan ribuan pendukungnya yang menumpangi 401 Jomson untuk melakukan pawai kemenangan di kecamatan Kepala Madan.


Kepada wartawan, Abu Salim mengaku, sebelum bergabung ia menjadi tim pemenangan dan berada di posisi sebagai ketua tim SMS-Ges yang mengkoordinir masa di desa tersebut, tetapi karena melihat tanda-tanda dan firasat yang mengisyaratkan bahwa AJAIB akan menang pada Pilkada kali ini, Abu Salim langsung putar haluan dan keluar bersama pendukungnya untuk menyatakan dukungan kepada pasangan AJAIB.


“Beta ini dalam Pilkada Bursel selalu mendukung Pak Tagop, dan dukungan itu berdasarkan firasat beta bahwa Pak Tagop menang, dan terbukti antua menang dua periode. Beta waktu itu melawan semua tim lain, tapi kali ini firasat beta Pak Hadji Ali dan Pak Zainudin Booy yang akan memimpin Bursel,” ucapnya disela-sela kampanye pasangan AJAIB di lapangan Desa Biloro, Kecamatan Kepala Madan, Jumat (4/12/2020).


Abu Salim mengatakan, dirinya sudah mengarahkan semua barisannya untuk mendukung pasangan AJAIB, sebab dirinya tidak ingin berada di posisi kalah dalam Pilkada karena dirinya sudah sering merasakan kemenangan di masa TOP Bu periode pertama dan kedua.


“Katong ingin menang, dan ingin sama-sama membuat perubahan untuk Bursel yang lebih baik. Semua pasukan sudah diarahkan balik ke AJAIB, supaya sama-sama bisa menciptakan sejarah tidak pernah kalah dalam Pilkada Bursel,” ungkapnya.


Dirinya menuturkan selain ingin bersama pasangan AJAIB untuk membuat perubahan, kata Salim, doanya meminta petunjuk dari yang maha kuasa untuk memberikan tanda siapa yang akan menang sudah diperlihatkan, maka firasatnya semakin kuat untuk memberikan dukungan kepada pasangan AJAIB.


“Jawaban doa dan firasat menang, dan itu ada di Pak Hadji dan Pak Zainudin. Katong ingin menang, bukan ada apa-apanya tapi AJAIB sudah punya takdir sebagai pemimpin, biar tidak ada uang tapi Pilkada kali ini dia akan menang karena kita ini kalau sudah yakin pasti jadi, kita sudah menangkan Pak Tagop dua kali. Kali ini pilihan ke AJAIB karena ini menang,” paparnya.


Dia menjelaskan, basis keluarganya yang begitu besar yang turut menentu terpilihnya dua dewan yang lahir dari desa Pasir Putih. Dan itu membuktikan bahwa Abu Buton bukan orang biasa tanpa basis, namun semua basisnya turut mempengaruhi angka kemenangan di Desa Pasir Putih dan sekitarnya.


Sesungguhnya keinginan hati Abu Salim untuk bergabung dengan pasangan AJAIB sudah diniatkannya sejak beberapa hari lalu, tetapi baru saat ini keinginannya tercapai dan bisa bertemu langsung dengan pasangan AJAIB.


“Beta ingin serahkan KTP secara langsung ke Pak Hadji, dan akhirnya ketemu langsung. Jadi sudah serahkan dan sudah berbicara langsung karena saya belum pernah kenal. Setelah berbicara langsung saya tambah yakin kalau ini pemimpin kita selanjutnya setelah Pak Tagop,” ujarnya.


Pantauan media ini, Abu Salim mengejar Jomson pasangan AJAIB hanya ingin berbicara langsung dan menyatakan dukungannya ke pasangan yang menurutnya AJAIB akan memimpin Bursel menggantikan Tagop Sudarsono Soulisa yang selesai masa jabatannya.


Setelah berhasil satu Jomson dengan pasangan AJAIB, akhirnya Abu Salim lega dan mengucapkan selamat kepada pasangan AJAIB sebagai pemimpin Bursel. Bukan hanya di situ, Abu Salim juga mengantar pasangan AJAIB mulai dari Desa Pasir Putih untuk berkampanye sampai di desa Biloro. (OR/02)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama