Close
Close
Orasi Rakyat

Warga Nusalaut Kecamatan Leksula Dukung Penuh Perjuangan AJAIB






Lagu Terbaik Tahun 2021

Leksula, Orasirakyat.com

Setelah memperoleh dukungan dari masyarakat Leksula dan tokoh  - tokoh adat yang berpengaruh di kecamatan tersebut, kali ini perkumpulan ikatan orang saudara Nusalaut – Ambalau kecamatan Leksula menyatakan sikap mendukung pasangan Hadji Ali dan Zainudin Booy (AJAIB).


Dukungan ini mereka sampaikan saat Calon Wakil Bupati, Zainudin Booy melakukan tatap muka dengan tokoh-tokkoh  Nusalaut dirumah salah satu warga yang tak jauh dari tenda kampanye, Sabtu (7/11/2020).


Dikesempatan itu, calon wakil Bupati, Zainudin Booy selaku adik nyong meminta dukungan dari kaka nyong dan kaka nona untuk berjuang bersama pasangan AJIAB demi perubahan Buru Selatan yang lebih baik.


“Jadi sebagai adik, sebagai orang basudara beta datang minta dukungan. Jangan pilih yang lain lai kalau ada sudara yang maju kenapa harus ke orang lain yang tidak punya hubungan emosional dengan kita,” ucap Booy.


Kata Booy, tidak ada hubungan apapun seerat hubungan basudara Nusalaut  - Amabalau.


“Busuk-busuk katong orang sudara, kalau seng suka Pak Hadji lihat beta sebagai  adik jua. Katong punya hubungan baku sayang itu sudah dari dolo jangan buat akang renggang. Maka itu beta minta dukungan doa dan dukungan kerja supaya katong sama - sama bisa bikin perubahan untuk kabupaten Buru Selatan,” harapnya.


Merespon itu, masyarakat Nusalaut langsung menyatakan sikap akan mendukung pasangan AJAIB, dan pasangan AJAIB tidak perlu ragu.


“Tidak perlu kuatir, katong semua saudara kaan saling lihat. Kenapa harus pilih yang lain kalau adi sendiri ada calon,” ucap mereka.

“Pokoknya kita pastikan kaka dong disini tidak akan lari ke pasangan lain,” ujar mereka. 

Pertemuan ini diakhiri dengan foto bersama. (OR/02)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama