Close
Close

Lakalantas Terjadi Di Jalan Poros Flamboyan Desa Waenetat





Lagu Terbaik Tahun 2021
Namlea, Orasirakyat.com 
Lakalantas kembali terjadi di Jalan Poros Dusun Flamboyan Desa Waenetat, Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru, sabtu 6 juni 2020 sekitar pukul 19.17 WIT.

Menurut saksi mata yang enggan namanya disebutkan mengatakan, selepas magrib kendaraan L 300 milik PT PLN Persero yang berjalan dari arah utara hendak berbelok ke arah kanan memasuki areal pelataran kantor ULP Mako, saat itu pula dibelakang mobil melaju kendaraan roda 2 dengan kecepatan tinggi hingga menabrak bagian depan, tepatnya pintu mobil.

“Korban yang berinisial R ini diketahui berasal dari Desa Waekasar, ia mengalami luka parah dibagian kepala sehingga dilarikan ke Puskesmas perawatan mako untuk mendapat perawatan,”  kata saksi.

Sopir mobil milik PT PLN berinisial E saat dikonfirmasi di TKP mengatakan dirinya sudah menyalakan lampu sein kanan tanda berbelok tapi tiba-tiba mobilnya ditabrak oleh sepeda motor.

"Sebelum belok saya sudah nyalakan lampu sein, dan ketika belok tiba-tiba dari belakang motor CBR dengan laju dan langsung menabrak mobil yang saya kendarai"ujarnya.

Warga setempat yang mendengar suara tabrakan langsung berlari keluar menuju arah bunyi tabrakan. Salah seorang warga kemudian melaporkan kejadian ini kepada anggota kepolisian sektor Waeapo.

Pihak kepolisian langsung mengadakan olah TKP dan membawa mobil milik PT PLN  dan motor milik R ke kantor Polsek Waeapao untuk diamankan dan dijadikan barang bukti. (OR/Yun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama