Close
Close

Balai Pendidikan dan Latihan Pertanian Kini Dijadikan Rumah Sakit





Lagu Terbaik Tahun 2021

Ambon, Orasirakyat.com
Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler kepada wartawan di Balai Kota Ambon, Jumat (12/06/2020) mengaku bahwa Balai Pendidikan dan Latihan Pertanian kini dijadikan rumah sakit darurat bagi penanganan pasien Covid-19 di Kota Ambon.

Syarif menjelaskan, pihaknya patut bersyukur karena, Pemerintah Provinsi Maluku telah menyerahkan Balai Diklat Pertanian sebagai rumah sakit darurat.

"Saat ini Kita sangat membutuhkan bangunan tersebut setelah kita lakukan koordinasi karena kami mengalami keterbatasan rumah sakit untuk menampung pasien Covid-19," ucapnya.

Kata Syarif, untuk kota Ambon, pasien Covid-19 telah mencapai 49 orang yang terkomfirmasi positif sehingga Balai Diklat dapat menampung pasien-pasien tersebut.

"Kami akan melakukan peninjauan terhadap bagunan kantor Balai Diklat  Pertanian, apabila ada kekurangan kita perbaiki sebagai areal penampungan pasien," terangnya.

pihaknya berharap, bangunan Balai Diklat akan membantu Pemkot Ambon dalam menempatkan pasien Covid-19.

"Ini karena kondisi makanya kita akan gunakan Balai Diklat Pertanian sebagai penampungan darurat bagi pasien Covid-19," pungkasnya. (OR/05)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama