Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Sahabat Nahla Serahkan Bantuan Semen ke Pasantren Hidayatullah Malteng





Lagu Terbaik Tahun 2021
Bula, Orasirakyat.com 
Komunitas Sahabat Nahla (KSN) berkolaborasi dengan beberapa donatur diantaranya Komunitas Gerakan Gerobak Sedekah (KGGS) dan Komunitas Mommy Squat (KMS) menyerahkan bantuan 50 sak semen dan uang tunai.

Bantuan tersebut di peruntukkan untuk pembangunan Mesjid Pasantren Hidayatullah KM 12 Negeri Sepa Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Rabu (13/5/2020).

"Beberapa hari yang lalu Kami (Komunitas Sahabat Nahla) membuka donasi lewat akun media sosialnya yang bertujuan untuk membantu pihak Pasantren dalam proses pembangunan Mesjid," tutur Arif Supriyadi Pj Donasi Pasantren.

Target kita donasi di buka selama 10 hari. Alhamdulillah dalam waktu 5 hari donasi yg terkumpul sekitar Rp 7.000.000. Bantuan ini kami serahkan dalam bentuk barang (50 sak semen) dan uang tunai pada pihak pengasuh. 

Lanjut Arif, Alhamdulillah kami Komunitas Sahabat Nahla hanya membantu mengumpulkan niat baik bapak ibu para donatur yang ingin bersedekah. 

Banyak orang yang ingin bersedekah atau membantu sesama, hanya saja terkendala yang pertama mau di kasih kemana? Kedua sedekahnya cuma sedikit atau dibawah nominal sehingga membuat orang yg bersedekah manjadi ragu atau malu.

Sahabat Nahla melihat ini kadang menjadi masalah. Sehingga sahabat Nahla hadir untuk memudahkan para donatur," ucap Ketua KSN Nengsih Keledar.

Ditambahkannya "Saya mewakili teman-teman di Komunitas mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak ibu, komunitas yang telah mempercayakan Sahabat Nahla untuk menyalurkan bantuan bapak ibu," pungkas Keledar.

Dikatakan Keledar, Kedepannya kolaborasi Sahabat Nahla dalam kegiatan kemanusiaan semakin baik dan semoga Allah SWT membalas niat baik para donatur dengan balasan yang lebih baik. (OR/Baim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama