Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

BNI Namrole Bagi Berkah Ramadan Bagi 75 Warga





Lagu Terbaik Tahun 2021

Namrole, Orasirakyat.com 
Sebanyak 75 paket sembako Berkah Ramadhan diberikan oleh BNI Namrole kepada 75 warga Bursel. Pemberian ini berlangsung di aula lantai dua kantor Bupati Bursel, Jumat (15/5/2020).

Kegiatan ini diawali dengan pemberian paket sembako berkah ramadan dari kepala BNI Namrole, Marlin Pattiwaelapia kepada Sekda Bursel Iskandar Walla, kemudian Sekda selanjutnya memberikan kepada 3 perwakilan warga.

Sekda disela-sela pemberian paket Berkah Ramadhan itu mengatakan bahwa pemberian paket ini bukanlah untuk penanganan Covid-19, tetapi ini hanya diberikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan uluran tangan di bulan Suci Ramadhan.

“Bagi Bapak Ibu yang menerima paket Berkah Ramadhan ini sekali lagi bantuan ini tidak ada hubungannya dengan Covid-19. Ingat bantuan ini tidak ada hubungannya dengan Covid tetapi ada hubungannya dengan bulan suci ramadhan. Ini adalah pemberian BNI kepada kaum duafa,” ujar Sekda.

Sekda berharap, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat, dan sekali lagi tolong disampaikan jangan sampai ada yang bilang mereka juga terkena dampak Covid-19, padahal ini tidak ada kaitan dengan Covid-19. Ini berkah Ramadhan dan setiap tahun diberikan oleh BNI,” ucapnya.

Ia meminta kepada semua penerima Berkah Ramadan untuk mendoakan pihak BNI sehingga bisa sukses dalam melayani masyarakat terkhususnya di kabupaten Bursel.

“Mudah-mudahan BNI dengan memberikan Berkah ramadhan ini mereka juga  selalu sukses dalam menjalankan tugasnya,” tandas Sekda.
Paket Berkah Ramadhan ini terdiri dari 2,5 KG beras, Minyak Kelapa 1 liter, Gula 1 KG, Terigu 1 KG, dan Susu 1 kaleng.

75 warga penerima Berkah ramadhan ini berasal dari desa Labuang, desa Elfule, desa Lektama, desa Fatmite, desa Kamlanglale, Desa Leku, desa Waefusi, desa Elfule, desa Nalbessy, dan desa Fogi serta Desa Nanali. (OR/AL)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama