Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Versi Rapid Test, 3 Orang di Buru Reaktif Corona





Lagu Terbaik Tahun 2021

Namlea,  Orasirakyat.com
Hasil pemeriksaan Rapid Test terhadap para ODP dan OTG, 3 orang terindikasi positif (reaktif) virus corona (Covid-19)

“Tiga orang itu, 2 diantaranya teman dari satu ODP yang dinyatakan Positif Rapid Test pada tanggal 8 April kemarin dan 1 orang lainnya merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG),” kata Juru Bicara Satgas Covid -19 Kabupaten Buru, Nani Rahim yang didampingi oleh Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Buru Azis Tomia dalam jumpa Pers di Namlea, Rabu (15/4/2020).

Rahim mengatakan, 3 orang yang dinyatakan Positif Rapid Test yang dilakukan, Selasa (14/4) ini merupakan hasil test kedua. Hasil test pertama mereka negatif.

Setelah selesai masa Karantina, para ODP dan OTG ini di test kembali dan dari 38 ODP, 2 diantaranya dinyatakan Positif Hasil versi Rapid Test.

Untuk itu, Rahim meminta masyarakat Kabupaten Buru selalu mematuhi apa yang dianjurkan pemerintah dan pihaknya selalu menghimbau masyarakat agar masyarakat lebih paham tentang Covid-19 ini dan cara penanggulangannya

“Jika anak-anak dari Kabupaten Buru yang baru datang dari daerah zona merah, diharapkan untuk harus dikarantina tanpa melakukan perlawanan dengan berdalih sehat dan lain-lain,” tandasnya. (OR/Yun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama