Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

TNI dan Polri Support Tenaga Medis Wabah Covid-19





Lagu Terbaik Tahun 2021

Piru, Orasirakyat.com 
Guna memberi support kepada tim medis yang menangani wabah Covid-19 yang sementara terjadi di kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), TNI dan polri melakukan kegiatan sinergitas  dalam bentuk dukungan, Sabtu (18/4/2020).

Wakapolres SBB KOMPOL Akmil Djapa dalam arahannya mengatakan bahwa kedatanganny bersama anggota merupakan bentuk dukungan bagi para medis yang ada di RSUD Piru.

“Kami datang di sini untuk memberikan suport kepada Tim medis yang berada di RSUD Piru dalam menangani Wabah COVID -19 yang sementara terjadi, kami harap mereka sebagai garda terdepan selalu semangan dan selalu menjaga staminanya,” ucap Djapa.

“TNI  dan Polri akan selalu mendukung dan berada di belakang Tim Medis Kabupaten SBB dalam memerangi wabah COVID 19 yang sedang terjadi,” ujarnya.

Sedangkan Pabung SBB Kodim 1502 Masohi Mayor Inf D. Mado menuturkan bahwa TNI dan Polri selalu siap jika dibutuhkan, dan apa yang diperlukan dari TNI dan Polri akan disediakan semaksimal mungkin.

“Kami TNI Polri secara bersinergi siap kapan saja jika diperlukan untuk membatu Tenaga Medis dalam menangani Wabah COVID 19. Kita semua tahu kinerja dan perjuangan dari Tenaga Medis oleh karena itu kedatangan kita untuk memeberikan Suport dan penyemangat bagi Tenaga Medis,” ucap Mado.

Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan Penyerahan bingkisan berisi Madu secara simbolis oleh Wakapolres SBB KOMPOL Akmil Djapa, PABUNG SBB Kodim 1502 Mayor Inf. D. Mado dan Danramil  1502-07 Piru Kapten Inf. Agung Prabowo yang diterima oleh dr Chelsy. Simatau dan Staf RSUD Piru. 

Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres  SBB KOMPOL Akmil   Djapa, Pabung SBB Kodim 1502 Mayor Inf D. Mado,  Danramil  1502-07 Piru Kapten Inf. Agung Prabowo, Kasat Lantas Polres SBB IPTU I.  Lating,  Kasat Res Narkoba Polres SBB SBB IPTU Usman Ode Belu, Kasat Samapta Polres SBB IPTU H. Yahelisa,  Kasi Propam Polres SBB IPDA H. Nikijuluw. (OR/AJ)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama