Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Peringati Hari Kartini, PKK SBT Berbagi Kasih Dengan Pasien RSUD Bula





Lagu Terbaik Tahun 2021

Bula, Orasirakyat.com 
Momentum peringatan Hari Kartini ke 141, Tim Penggerak PKK Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), memiliki cara tersendiri dalam memperingati Hari Kartini. Peringatan Hari Kartini tersebut, Tim Penggerak PKK SBT dengan mengunjungi RSUD Bula sekaligus membesuk para pasien di rumah sakit tersebut pada, Selasa (21/4/2020)

Jika biasanya ibu-ibu peserta memakai seragam PPK, kali ini anggota dan ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten SBT tampil dengan menggunakan baju batik dan masker.

Dalam acara kunker ini sekaligus peringatan Hari Kartini yang di peringati setiap bulan April. Disela-sela kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten SBT Ny. Yulia Misa Keliobas menuturkan, kunjungannya kali ini memang untuk merayakan Hari Kartini bersama sejumlah pasien yang ada di RSUD Bula.

"Selamat Hari Kartini kepada kita semua, tetap kuat untuk menghadapi ujian ini, semoga lekas sembuh dan bisa berkumpul dengan keluarga. Kepada kita semua agar tetap optimis dalam menjalani kehidupan dan mempersiapkan diri untuk menjadi pribadi lebih baik lagi," ungkap Misa Keliobas.

Pada kunjungan kali ini, Ketua Tim Penggerak PKK di dampingi pihak RSUD Bula bersama tenaga medis dan anggota Tim Penggerak PKK lainnya mendatangi pasien yang sedang melakukan proses perawatan dengan memberikan bingkisan dan makan malam kepada pasien yang berada di rumah sakit tersebut.

Istri Bupati SBT ini memang memberikan perhatian lebih kepada pasien serta memberikan motivasi kepada mereka dalam menghadapi ujian dari Allah SWT.

"Buat semua jangan bersedih kami Tim Penggerak PKK Kabupaten SBT datang kesini untuk membesuk sekaligus memberikan semangat dalam memperingati Hari Kartini. Semoga seluruh pasien yang sedang melalui proses pengobatan dapat segera diberikan kesembuhan," tuturnya.

Para pasien tanpak merasa terhibur dan senang dengan adanya perhatian dan sikap ramah sikap Keliobas saat diberikan motivasi dan arahan.

Dirinya juga berharap, semua pasien yang yang dirawat agar jangan banyak pikiran selama berada di RSUD, karena dengan banyaknya pikiran, maka penyakit ini sedikit lambat untuk sembuh.

Selain itu, para pasien diharapkan terus mengikuti anjuran dokter, minum obat secara teratur sembari berdo’a kepada Allah SWT Zat pemberi kesembuhan. Untuk tenaga medis, dirinya berharap agar terus menjaga dan merawat mereka (pasien) dengan baik agar mereka cepat sembuh. (OR/FS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama