Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Pemneg Luhu Pantau Posko Relawan Lawan Covid-19





Lagu Terbaik Tahun 2021

Huamual, Orasirakyat.com 
Pemerintah Negeri Luhu Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), yang diwakili sekretaris negeri Luhu Amir Hatala mengunjungi posko satgas relawan Covid-19, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mengontrol tim relawan yang ditugaskan di masing – masing posko yang telah disiagakan oleh pemerintah negeri Luhu.

Kunjungan kali ini, yakni memantau setiap posko satgas relawan Covid-19. Pada tujuh titik poskon yang ada di dalam negeri Luhu sendiri, serta melihat perkembangan warga  yang keluar masuk, baik warga negeri Luhu sendiri ataupun warga tetangga negeri lain yang melintas.

“ Hal ini dilakukan agar terpantaunya perkembangan orang – orang keluar masuk negeri Luhu, serta memantua langsung pemeriksaan suhu tubuh yang dilakukan oleh tim satgas relawan Covid-19 kepada warga yang keluar masuk negeri Luhu." jelas sekretaris negeri Luhu Amir Hatala kepada Orasirakyat.com,” Selasa (21/4/2020).

Amir menghimbau agar warga yang melintas masuk dalam negeri Luhu baik dengan gunakan kendaaran roda dua dan roda empat harus melewati pemeriksaan dan ikuti aturan yang sudah diterapkan oleh satgas relawan Covid-19 negeri Luhu, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya berharap para warga negeri Luhu yang melalukan perjalanan ke kota Kabupaten SBB sekembalinya untuk dapat melaporkan dirinya agar mempermudah petugas medis kesehatan, serta warga negeri Luhu yang berada di kota kabupaten yang hendak pulang untuk dapat melaporkan diri agar mempermudah tugas para tenaga medis puskemas Luhu. Bukan saja warga negeri Luhu, tapi warga tetangga lainnya, yang hendak melakukan perjalanan melintasi wilayah negeri Luhu,” tandasnya. (OR/MFS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama