Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Bank Maluku Cabang Namlea Bagi 20 Paket Sembako Untuk Warga dan SLB





Lagu Terbaik Tahun 2021

Namlea, Orasirakyat.com
PT. Bank Maluku – Maluku Utara Cabang Namlea, meyalurkan sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat Buru yang terdampak wabah Covid-19. Pembagian 200 paket sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari PT Bank Maluku-Maluku Utara terhadap imbas wabah Covid-19 yang dirasakan masyarakat di Kabupaten Buru.

Kepala Cabang Namlea PT. Bank Maluku-Malut Maluku Utara, Jabibi Talaohu kepada wartawan, Rabu (29/4/2020) mengatakan dari 200 paket sembako yang dibagikan langsung ke masyarakat, terdapat 20 paket yang di antar langsung ke SLB (yatim piatu).

“Alhamdulillah sampai saat ini bantuan tersisa sedikit, karna kami telah membagikan dari tanggal 20 April kemarin, kami berharap Insya Allah dalam minggu ini semua bantua sudah terbagi habis dan diterima oleh mereka yang membutuhkan,” katanya.

Bantuan peket sembako yang dibagikan itu, kata Talaohu  bersumber dari CSR, yang jika diuangkan senilai 20 juta. Isi dari sembako yang dibagikan antaranya, terigu, mentega, gula, beras, susu, minyak goreng yang dikemas dalam plastik menjadi satu paket.

“Sasaran pembagian bantuan itu, paling banyak disebarkan di wilayah kota Namlea kemudian desa Jikumeras, Desa Lala dan Desa Karang Jaya,” tandasnya. (OR/Yun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama