Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

AMPG Papua Barat Beri 3 Alat Semprot Cairan Disinfektan





Lagu Terbaik Tahun 2021

Manokwari, Orasirakyat.com
Kepedulian Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Papua Barat terhadap masyarakat menghadapi pencegahan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Manokwari dengan memberikan 3 alat semprot cairan disinfektan dan 200 masker kain kepada RT/RW 02 Rendani Manokwari, Jumat, 24 April 2020.

Wakil Ketua Kaderisasi AMPG Papua Barat, Lamek Dowansiba mengatakan, ini merupakan bagian dari perintah Ketua Umum Partai Golkar Ilham dan ini dilakukan bagian dari instruksi dari Partai Golkar.

“Untuk kepedulian bakti sosial dengan langkah-langkah preventif dan ini juga dilakukan bagian dari partai politik Golkar Papua Bara,” tuturnya kepada sejumlah wartawan, usai membagikan alat penyemprot cairan disinfektan dan masker kain, Jumat 24 April 2020.

Menurut Lamek, direncanakan ada 1.000 masker kain akan dibagikan di semua wilayah secara merata di Manokwari. “Hari ini dimulai pembagian di wilayah RT/RW 02 Rendani, Kelurahan Sowi, Distrik Manokwari Selatas, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat,” katanya.

Lamek juga mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Partai Golkar Papua Barat Rudy Timisela yang telah mendukung dalam kegiatan, bhakti sosial ini.

“Memang tak seberapa tapi ini sangat luar biasa bagi kami, telah menyumbangkan kepada masyarakat. Dari AMPG sudah memberikan sedikit apa yang ada, dan ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Manokwari,” terangnya.

Lamek menambahkan, pada Sabtu 25 April 2020, sekitar pukul 15.00 WIT, akan dilakukan pembagian masker kain di depan Sekertaris DPD Partai Golkar Papua Barat, Jalan Jendral Sudirman, Manokwari. (OR/rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama