Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Pengukuhan Pejabat Utama, Kapolres Torut Harapkan Personel Kompak dan Semangat





Lagu Terbaik Tahun 2021
Toraja Utara, Orasirakyat.com 
Kapolres Toraja Utara, Yudha Wirajati Kusuma melantik pejabat utama Polres Toraja Utara dan gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Rindingallo, AKP Samuel Tolongan.

Pelatikan pejabat utama Polres Torut tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati lama yang terletak di Rantepao, Kamis (16/01/2020).

Pejabat utama dilantik diantaranya AKP Marthen Tagallo sebagai Kabag Ops Polres Torut, Kompol Sudaryanto sebagai Kabag Ren Polres Torut, AKP Yulius Losong Palayukan sebagai Kabag Sumda Polres Torut, Iptu Welfrick Krisyana Ambarita sebagai Kasat Intel Polres Torut, AKP Hardjoko sebagai Kasat Reskrim Polres Torut, Iptu Aswan Afandi sebagai Kasat Narkoba Polres Torut, AKP Puji Jatmika sebagai Kasat Binmas Polres Torut, AKP Daryanto sebagai Kasat Sabhara Polres Torut dan Iptu Arsenius Lase sebagai Kasat Lantas Polres Torut.

Lanjut, Kabag Ren Polres Tana Toraja Kompol Mathius M Tappi, dilantik sebagai Wakapolres Toraja Utara.

Kapolres Torut, AKBP Yudha Wiajati Kusuma, mengatakan pelantikan sebuah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus siap dilaksanakan dengan dinamika harus terima dengan bentuk pelaksanaan secara bersungguh-sungguh.

Dengan adanya pelantikan ini Yudha berharap supaya Polres bisa menjadi sosok yang dapat dihargai dengan perilaku personel yang harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta adanya kontribusi, sehingga hal terkait tugas pokok dapat dilaksanakan secara maksimal.

"Kita semua sama-sama baru, sehingga kita harus tahu bagaimana dapat memunculkan dan menonjolkan sebagai polres baru. Namun bukan hasilnya dan kegiatannya ditonjolkan tapi kekompakan dan semangat personel," ujarnya. (OR/Febry)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama