Close
Close

Pawa-Lesnussa Bakal Genggam Rekomendasi Parpol





Lagu Terbaik Tahun 2021
BURU SELATAN - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan (Bursel), Syahroel AE Pawa-Alfons Lesnusa (Syah-Ale) memastikan tetap mengantongi rekomendasi Partai Politik untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Bursel September 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Pawa  kepada Media ini, Kamis (2/1/2020). 

Pawa mengatakan dirinya bersama Alfons Lesnusa dipastikan memperoleh rekomendasi Parpol. Namun Pawa masih merahasiakan rekomendasi Parpol apa saja yang akan dikantonginya itu.

“Yang pasti dalam waktu dekat, Pasangan Syahroel AE Pawa-Alfons Lesnusa (Syah-Ale) bersama Tim Relawan akan mendeklarasikan pencalonan secara resmi, sehingga diketahui oleh publik secara langsung," kata Pawa.

Menurutnya, berbagai berita, opini dan isu peti kosong di Pilkada nanti tidak akan pernah terjadi, sebab proses pemilihan kepala daerah di Bursel akan berlangsung lebih sehat dan lebih demokratis.

"Peti kosong itu kan benda tidak bernyawa, tak pantas diaduh dengan manusia," tutur Pawa.

Menurutnya, Calon bupati dan calon Wakil Bupati yang mendaftar di sejumlah partai  memang cukup banyak, semuanya bagus bagus tinggal tergantung partai memberikan rekomendasi, sebab partai terap berkepentingan agar calon yang diusungnya bisa menang dalam Pilkada nanti.

"Saya kira setiap partai ingin memenangkan kader atau calon kandidatnya masing masing," tambah Uli Pawa ketika diminta komentarnya tentang isue peti kosong yang beredar di masyarakat Bursel. (ORA-OT).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama