Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Desa Taa Resmi Gelar Musdes dan LPJ Tahun 2019





Lagu Terbaik Tahun 2021

SBT, Orasirakyat.com 
Negeri Administratif Taa Kecamatan Kelimury Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) resmi gelar Musyawara Desa terkait dengan perencanaan Pembangunan Desa 2020. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Desa Taa, Hasan Basri Mahu, Kamis (16/01/2020) via selulernya.

Mahu mengatakan, rapat yang digelar Pada hari Kamis, yang dimulai pada pukul 08:30 di gedung MTS Wanusi Taa ini dengan agenda Musrembang tahun 2019/2020 serta rapat pertangung jawaban anggaran pengelolaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa (ADD) Tahun 2019.

Hadir pada kegiatan Musrenbang Desa tersebut terdiri dari Kepala Desa dan semua perangkat, Ketua BPNA dan Semua Anggota, Kepla dusun taa, tokoh pemuda serta samua warga masyarakat Desa Taa.

"Alhamdulillah rapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan keinginan bersama. Musdes dan pertanggungjawaban Anggaran 2019," ucap Mahu.

KETIKA ditanya terkait dengan program perencanaan tahun 2020. Mahu menambahkan, beberapa program yang diusulkan oleh Masyarakat Desa setempat fokus pada program pemberdayaan masyarakat serta rehabilitasi Rumah warga. 

"Masih sama yaitu rehap rumah warga, pemberdayaan, mesin pemuda, pembuatan balai Desa serta UMKM," tutup Mahu. (OR/FS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama