Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Partai Gelora Bursel Siap Sejahterakan Masyarakat





Lagu Terbaik Tahun 2021

Namrole, Orasirakyat.com 
Kehadiran Parti Gelombang Rakyat (Gelora) di seantero Nusantara memberi warna tersendiri dalam kanca politik, dimana sejak didirikan pada 28 Oktober 2019 dan dicatatkan di notaris pada 4 November 2019, Partai Gelora mulai merembet masuk ke setiap provinsi, kabupaten, kecamatan dan desa di seluruh Indonesia.

Terkhususnya di Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Partai Gelora mulai membentuk kekuatan politiknya untuk menyongsong Pilkada Tahun 2020.

Tujuan utama kehadiran partai Gelora di Bursel adalah bersinergi dengan pemerintah setempat untuk mencari solusi bagaimana mensejahterakan masyarakat.

“Kehadiran Partai Gelora di Bursel dengan tujuan untuk bisa bersama-sama bergandeng tangan dengan Pemda Bursel untuk mensejahterakan masyarakat. Dan visi kami adalah Partai Gelora terbuka untuk seluruh elemen masyarakat,” ucap Sekretaris DPD Partai Gelora Kabupaten Bursel, Said Lesbassa Kepada wartawan di Namrole, (19/12/19).

Didampingi Wakil Sekretaris DPD Partai Gelora, Dzulkifli Renyaan, Lesbassa menjelaskan, untuk memaksimalkan tujuan mulia tersebut, dirinya bersama ketua DPD partai Gelora, Alwi Sowakil dan seluruh pengurus telah meresmikan sekretarit partai Gelora di Desa Fatmite, Kecamatan Namrole sebagai rumah tua para Kader Partai Gelora dan bukti kehadiran partai Gelora di Bursel.

Dirinya menyampaikan, Partai Gelora bukan partai yang berjuang untuk kelompok atau orang per orang, tetapi Partai Gelora berjuang untuk kemaslahatan masyarakat umum.

“Bagi yang ingin bergabung dengan partai Gelora Kabupaten Bursel, silakan saja, kami terbuka untuk umum,” ucap Lesbassa.

Ia menyentil bahwa kehadiran Partai Gelora di Bursel bertepatan dengan moment Pikada, akan tetapi Partai Gelora hingga saat ini belum menyatakan sikap untuk mendukung kandidat siapapun.

“Partai belum menentukan sikap untuk mendukung pasangan tertentu, jika ada isu yang berkembang tentang partai Gelora telah menyatakan sikap untuk mendukung calon tertentu maka semua itu adalah isu hoax dan tidak dapat dipertanggungjawabkan,” paparnya.

Bahkan dirinya menegaskan, pihaknya tidak segan-segan untuk memproses hukum bagi orang atau pihak-pihak yang sengaja memainkan isu murahan tersebut, sebab Partai Gelora hingga saat ini belum menentukan pilihan.

“Kami DPD Partai Gelora Akan mencari tau siapa yang telah mengembangkan isu tersebut maka kami akan memprosesnya secara hukum,” tegasnya.
Disamping itu, dirinya berterima kasih kepada seluruh badan pengurus DPD Partai Gelora dan seluruh masyarakat Bursel yang sudah bisa menerima kehadiran Partai Gelora di kabupaten berjuluk Fuka Bipolo itu.

“Terima kasih kepada semua pengurus DPD Partai Gelora, masyarakat Bursel dan semua elemen yang ikut andil dalam membesarkan Partai Gelora di Bursel. Kami berharap Partai Gelora bisa memiliki tempat di hati semua masyarakat dan secara sama-sama bisa melihat perkembangan di negeri ini baik dari segi ekonomi, teknologi dan lain sebagainya,” tutupnya. (ORA/02)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama