Close
Close

Moment Natal Ini, Petrus Tangke Rombe Sampaikan Pesan Spritual Bagi Masyarakat Torut





Lagu Terbaik Tahun 2021
TORAJA UTARA - Bakal Calon Bupati Torut, DR.IR. Petrus Tangke Rombe, MH.  Mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2019. Melalui pesan Natal ini, ia mengajak sodara-sodara kita berdamai natal dalam kasih Kristus.

Hal Itu disampaikan kepada awak media Indonesiasatu.co.id bersama 86News.co, saat menyambangi kediamannya di kawasan Lembah Keramat-Barana Tikala di poros Rantepao-Tikala, Selasa (24/12) siang.

"Marilah kita sodara-sodara ku, baik diluar Toraja dan khususnya di Toraja Utara. Marilah berdamai Natal, misalkan ada keluarga yang berselisih paham di dalam Kampung atau pun persoudaran. Kembalilah sekarang bahwa damai Natal hadirkanlah dalam keluarga itu. Hadirkan dalam keluarga Toraja Utara dan keluarga sendiri. Kepada sodara-sodara ku. Berdamailah terus karena hidup itu memang ada damai Natal dihati kita. Agar keharmonisan bisa tercipta kapan pun dan dimana pun kita berada," pesan Petrus Tangke Rombe.

Akhirnya, atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan: Selamat meraya Natal 25 Desember 2019. Semoga terang Natal membawa kedamaian, kebahagiaan serta menuntun kita menuju kesuksesan, kemakmuran dan memberkati kita semua amin.(KT-Arlin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama