Close
Close

Widya Ismail Ajak Semua Wanita Maluku Bersatu




Lagu Terbaik Tahun 2021
Ambon, orasirakyat.com:  Ketua Penasehat Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Maluku, Widya Murad Ismail, mengajak seluruh organisasi wanita yang ada di Provinsi Maluku untuk bersatu dan bergandengan tangan membangun Maluku.

Widya Ismail Ajak Semua Wanita Maluku Bersatu
Hal ini disampaikannya saat memberi arahan di acara Musyawarah Anggota II BKOW Provinsi Maluku bertemakan "Peran Strategis BKOW Dalam Pembangunan" di Gedung Wanita, Ambon.

“Ini pertama kali saya bersilahturahmi dengan ibu-ibu BKOW. Ini masa terakhir dari BKOW Maluku periode 2014-2019. Saya berharap, nanti setelah musyawarah dan ada kepengurusan baru, bisa lebih aktif lagi dan sama-sama kita bekerjasama bergandengan tangan dengan seluruh organisasi wanita yang ada di Maluku,” harapnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku ini mengatakan, dalam membangun provinsi ini dibutuhkan sinergitas semua pihak. Ia mengajak seluruh elemen perempuan untuk bergerak bersama saat ini.

“Kalau bukan kita semua, siapa lagi. Ini sumbangsih kita untuk membangun Maluku,” ujarnya.

Untuk menjaga sinergitas tersebut, dirinya berharap agar kedepan dilaksanakan pertemuan rutin sehingga terjalin kedekatan antara para aktivis dan organisasi wanita di daerah ini.

“Saya tidak mau bicara masa lalu, saya hanya mau bicara hari ini dan kedepannya, agar kita bisa bergandengan tangan menjadi lebih baik lagi, demi kemajuan kita bersama. Harapan saya akan ada silahturahim rutin untuk kita semua lebih terjalin kedekatannya,” jelasnya.

Widya mengatakan, dalam waktu dekat dia akan mengundang sejumlah organisasi perempuan agar bersama-sama membentuk panitia guna melaksanakan rangkaian kegiatan menjelang Hari Ibu, 22 Desember 2019.

“Tadi malam, saya dapat WA (WhatsApp) dari ibu Mendagri terkait kegiatan Hari Ibu. Ada beberapa rangkaian kegiatan di awal Desember nanti, seperti olahraga serentak se-Indonesia. Dalam waktu dekat saya akan undang beberapa organisasi wanita untuk kita rapat membuat panitia kecil bersama dinas terkait,” terangnya.

Terkait Musyawarah Anggota II BKOW Provinsi Maluku, Widya menyampaikan terima kasihnya karena Pengurus BKOW periode ini telah bekerja dengan baik.

Dia berharap agar kedepan organisasi yang menjadi wadah berkumpulnya organisasi wanita ini menjadi semakin baik.

“Dengan senang hati, saya sebagai dewan penasehat akan selalu mensupport dan mendampingi segala kegiatan yang ada di BKOW,” tandasnya. (OR-04)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama