Close
Close

Apresiasi Dukungan Pemerintah, Walikota Undang Menparekraf Hadiri Konser Syukur




Lagu Terbaik Tahun 2021
Jakarta, orasirakyat.com:  Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada kota Ambon yang sekarang diakui UNESCO sebagai Kota Kreatif Dunia Berbasis Musik.

Oleh sebab itu, status baru Kota Ambon sebagai kota kraetif dunia berbasis musik ini mesti mendapat dukungan peruh dari semua pihak termasuk pemerintah pusat.
Pertemuan Pemerintah Kota Ambon Bersama
Kementerian Pariwisata dan Ekonimi Kreatif

Hal itu disampaikan Menparekraf dalam pertemuan bersama Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dikantor Kementerian Pariwisata-Jakarta.

Menyikapi apresiasi dan dukungan oleh Menparekraf Dalam pertemuan tersebut, Walikota Ambon, Richard Louhenapessy menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi bagi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang selama ini telah membantu dan mendukung Kota Ambon.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Ambon, saya berterima kasih kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif lewat BeKraf yang selama 3 tahun mendampingi kita untuk bangkit dari ketidak sadaran kita akan potensi yang kita miliki," kata Walikota.

Walikota juga menyampaikan terima kasih atas rencana Kemenparekraf yang ingin membantu mempromosikan Kota Ambon kedepan.

Walikota menambahkan, untuk mensyukuri penetapan Kota Ambon sebagai Kota Kreatif Dunia Berbasis Musik versi UNESCO pada bulan Desember mendatang, Pemerintah Kota Ambon berencana mengadakan konser musik dengan mengundang seluruh musisi yang terlibat dalam mendukung Kota Ambon.

Dan dalam kesempatan itu, Walikota secara resmi mengundang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk menghadiri konser musik tersebut. Diketahui, undangan Walikota mendapat sambutan baik dari Menparekraf untuk mengunjungi Kota Ambon. (OR-03)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama