Close
Close

Sekot Ambon Lepas Kontingen MTQ Kota Ambon





Lagu Terbaik Tahun 2021
Ambon, orasirakyat.com: Sekot Lepas Kontingen MTQ Kota Ambon Sekretaris Kota (Sekot) Ambon Anthony Gustav Latuheru melepas kontingen Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Ambon untuk mengikuti lomba MTQ tingkat Provinsi Maluku yang akan berlangsung di Kabupaten Kepulauan Buru, Namlea pada tanggal 13 hingga 21 Juni mendatang.

Sekot Ambon Lepas Kontingen MTQ Kota Ambon
MTQ akan diikuti oleh 38 peserta qori dan qoriah dengan 6 cabang mata lomba diantaranya cabang Tilawah, Hafsil Quran, Fahmil Qur'an, Syarhil Qur'an dan Cabang Karya Ilmiah Qur'an.

Sekot mengatakan, para peserta yang mewakili Kota Ambon merupakan duta daera dandut agama yang dipilih bukan hanya oleh dewan juri atau pelatih sewaktu mengikuti kompetisi tingkat kota namun juga dipilih oleh Allah SWT.

"Kalian sudah dipilih maka berikanlah yang terbaik yang kalian miliki kepada Kota Ambon," ucapnya disela-sela pelepasan MTQ.

Dia mengakui, juara adalah impian semua keuntungan namun dibutuhkan persiapan yang baik meskipun, mendatangkan pelatih bertaraf nasional dengan latihan yang konsisten dan memiliki prestasi karena, postingan kelas tambun akan memperoleh hasil terbaik.

"kontingen Kota Ambon diyakini dapat lebih meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya karena kesiapan dari para qori dan Qoriah sudah semakin baik," ungkapnya.

Dia berharap, dengan kesiapan yang telah dilakukan maka, kontingen Kota Ambon akan membawa hasil yang maksimal. "Dengan persiapan yang mantap selama 2 bulan sudah pasti saya optimis kita akan memperoleh juara," akuinya. (OR-O2)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama