Close
Close

Kota Ambon Raih Juara II MTQ Tingkat Provinsi Maluku




Lagu Terbaik Tahun 2021
Maluku, orasirakyat.com: Kota Ambon ditetapkan sebagai juara II dalam lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII Tingkat Provinsi Maluku yang dilaksanakan di Namlea, Kabupaten Buru, 13-21 Juni 2019 lalu.

Kota Ambon Raih Juara II MTQ Tingkat Provinsi Maluku
Dalam daftar perolehan Kota Ambon masuk sebagai juara I pada cabang Qiraat Alquran, Hifzh Al Quran dan Karya Tulis Ilmiah diantaranya, Hamdun Al Katiri Juara I lomba Qiraat Murottal Remaja Putra, Fahrul Rozy Fakaubun Juara I lomba Qiraat Dewasa Putra, Zakwan Zaki Henaulu Juara I lomba Hifzil 1 Juz dan Tilawah Putra dan Nadira Attamimi juara I lomba Karya Ilmiah Alqur'an Putri.

Ketua LPTQ Kota Ambon Mohhamad Arsat Namza mengatakan, pihaknya menafsirkan kontingen Kota Ambon akan meraih juara II pada MTQ tingkat Provmal.

"Target kami tercapai, yakni naik dari peringkat IV ke peringkat II sesuai janji kami saat pelepasan kontingen beberapa waktu lalu di aula lantai II balai kota,’’ terangnya.

Dia berharap, kedepan Kota Ambon akan berjuang untuk meraih juara I umum. " Kita akan terus berjuang menjadi juara umum dalam MTQ kedepan," tandasnya. (OR-02)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama