Close
Close

Syarif Hadler: Ambon Telah Siap Jadi Kota Musik Dunia





Lagu Terbaik Tahun 2021
Ambon, orasirakyat.com:Wakil Wali Kota Ambon, Syarif Hadler menyatakan Kota Ambon sesungguhnya telah siap menjadi kotak musik dunia karena, kemampuan bermusik sudah ada di dalam diri masyarakat kota Ambon.

Syarif Hadler : Ambon Telah Siap Jadi Kota Musik Dunia   
Hal tersebut disampaikannya kepada wartawan usai mengikuti pementasan seni tahun 2019 yang berlangsung di gedung teater seni Taman Budaya Maluku, Jumat malam (24/5).

"Pertemuan saya dengan bapa reiners beliau menjelaskan sudah akut Ambon sudah siap untuk menjadi kota musik dunia, karena kemampuan bermusik masyarakat secara alamiah dan penuh rasa itu didapatinya selama melakukan kunjungan pada beberapa lokasi di Kota Ambon," tuturnya.

 Dia memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemprov Maluku yang telah memberikan dukungan penuh kepada Kota Ambon melalui pementasan seni tahun 2019.

"Atas nama Pemkot Ambon saya sampaikan ucapkan terima kasih kepada Pemprov Maluku atas terselenggaranya pentas seni yang dilakukan malam ini sebagai bagian untuk menjadikan Ambon sebagai Kota musik dunia," ungkapnya.(OR-O2)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama