Close
Close

Rusunawa Nania Siap Ditempati ASN





Lagu Terbaik Tahun 2021
Ambon, orasirakyat.com: Aparat Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon siap menempati rumah susun sewa rusunawa yang dibangun kementerian pekerjaan umum kirim melalui dinas perumahan rakyat dan kawasan permukiman provinsi Maluku kepada pemerintah kota Ambon.

Rusunawa Nania
Penyerahan bangunan rusunawa yang dilakukan oleh dinas PRKP provinsi Maluku kepada Pemkot Ambon dilanjutkan dengan penyerahan kunci kepada calon penghuni rusunawa yang berlangsung di lokasi rusunawa Nania sabtu-18 5 yang dihadiri oleh Walikota Ambon Richard Louhenapessy, Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler, Sekretaris Kota Ambon Anthony Gustaf Latuheru serta kepala PRKP provinsi Maluku serta organisasi perangkat daerah Kota Ambon.

Walikota Ambon Richard Louhenapessy memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada kementerian PU melalui Dinas PRKP provinsi Maluku yang telah membantu Pemkot dalam menyediakan fasilitas hunian bagi ASN Pemkot Ambon.

Hunian berupa rusunawa bagi ASN memiliki batasan waktu selama lima tahun dengan biaya sewa untuk lantai satu sebesar 250 ribu per bulan, lantai dua sebesar 200 ribu per bulan dan lantai tiga serta empat sebesar 180 ribu per bulan.

Dia berharap para penghuni dapat membantu menjaga serta mengelola rusun secara baik meski hanya ditempati dalam kurun waktu tertentu.

kami berharap para penghuni dapat mengelola rusun secara baik optimal dan berkesinambungan.

Untuk diketahui rusun Nania memiliki kapasitas ruangan sebanyak 58 dimana 48 yang akan diisi oleh ASN dan 10 akan diisi oleh warga. (OR-02)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama