Close
Close

Pemprov Maluku Gelar Pasar Murah Mobile Jelang Idul Fitri





Lagu Terbaik Tahun 2021
Maluku, orasirakyat.com: Kegiatan Pasar Murah/Bazaar yang oleh Pemerintah Provinsi Maluku dirancang khusus untuk kaum muslimin yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah Tahun 2019 Masehi sehingga dengan mudah bisa memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Pasar Murah Mobile
Disisi lain dengan pasar/bazaar murah ini diharapkan terjalin komunikasi dan interaksi sosial yang harmonis dalam menjalin rasa kebersamaan dan sepenanggunan.

Dalam sambutan Gubernur Maluku, Murad Ismail yang dibacakan oleh Sekertaris Daerah Provinsi Maluku, Hamin Bin Thahir menjelaskan semua patut bersyukur, bahwa menyambut hari raya idul fitri 1440 Hijriah nanti, stok kebutuhan pokok masyarakat untuk provinsi Maluku masih tersedia dalam stok yang cukup.

Ini semua adalah bentuk kerja sama Pemerintah Provinsi Maluku melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku yang telah membangun koordinasi secara terus menerus dengan beberapa kota besar di provinsi lainnya di Indonesia antara lain, Surabaya, Makassar dan Manado sebagai pusat-pusat akumulasi distribusi kebutuhan bahan pokok masyarakat di kawasan timur Indonesia dalam upaya memperlancar arus distribusi kebutuhan pokok masyarakat ke provinsi Maluku.

Dirinya mengungkapkan, Untuk menjelang 1 syawal 1440 Hijriah, tim pengendali inflasi telah melaksanakan rapat koordinasi, untuk melaksanakan kebutuhan-kebutuhan masyarakat menjelang hari raya idul fitri stok telah tersedia.

"Tahun ini saya merasa bangga dan patut memberikan apresiasi pada dinas-dinas terkait mulai dari Disperindag, Dinas Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan, Bulog Divre Maluku/Malut, Satgas Pangan betul-betul menaruh perhatian serius untuk bagaimana memberikan perhatian Serius bagaimana memberikan pangan bagi masyarakat dalam menjangkau kebutuhan bahan pokok selama melaksanakan puasa di bulan ramadhan ini dan sekaligus memantau kebutuhan pokok pada 1 syawal 1440 hijriah semoga terpenuhi," ungkapnya. (OR-02)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama