Close
Close

Pelaku Pembakaran Mobil Depan Asrama Brimob Petamburan Masih Diselidiki





Lagu Terbaik Tahun 2021
Jakarta, orasirakyat.com: Aksi anarkis disertai dengan pembakaran puluhan mobil di depan asrama brimob petamburan, jalan KS tubun pada rabu (22/5) dini hari oleh para pelaku kerusuhan Jakarta masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.
Komisiaris Besar Polisi Argo Yuwono
Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisiaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, pihaknya masih menyelidiki pelaku aksi pembakaran mobil di depan Asrama Brimob Petamburan pada, Rabu (22/5) dini hari.
"Kami mendapatkan fakta bahawa ternyata di Petamburan ini ada pembakaran mobil. Jadi lokasinya adalah di depan asrama. Di depan asrama ada beberapa mobil yang terparkir yang kemudian dibakar. Tentu ini masih kita dalami kita selidiki dari pembakaran tersebut," ujar Argo di kawasan Petamburan Barat.
Untuk diketahui dari pantauan  pada Rabu pagi sekitar pukul 08.45 WIB, sejumlah massa masih bertahan di sekitar Jalan KS Tubun, Jakarta Barat. Di sisi lain aparat kepolisian pun tampak berjaga guna meminimalisir terjadinya aksi perusakan susulan.
Sejumlah titik api dan asap pun masih terlihat menyala dan mengepul di lokasi. Sementara, tampak pula petugas kebersihan tengah membersihkan pecahan kaca, batu dan sampah yang berserakan di Jalan KS Tuban.
Sementara itu di depan Asrama Brimob Petamburan terlihat kurang lebih 11 unit bangkai mobil yang hangus dibakar massa.
Adapun mobil yang terbakar itu, yang terdiri dari minibus, sedan, city car, dan bus, berada di dalam serta di luar kompleks Asrama Brimob Petamburan.(ORJ-07)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama