Close
Close

Ketemu Pasukan Brimob Di Jakarta, Walikota Beri Motivasi





Lagu Terbaik Tahun 2021
Jakarta, orasirakyat.com: Dukungan dan motivasi adalah sebuah bentuk suport yang dapat dilakukan dalam berbagai cara kepada setiap orang yang membutuhkan.

Walikota Ambon Berikan Motivasi
Kepada Anggota Brimob Asal Maluku Yang Bertugas Di Jakarta
Hal itulah yang dilakukan Walikota Ambon, Richard Louhenapessy kala bertemu Pasukan Brigadir Mobil (Brimob) Polda Maluku yang tengah bertugas dalam rangka pengamanan pasca ditetapkannya keputusan KPU terhadap hasil Pemilihan Presiden.

Pertemuan singkat yang berlangsung di depan Wisma Atlet Kemayoran-Jakarta, Rabu (29/5). dimaksudkan untuk memberi motivasi kepada 400 anggota pasukan Brimob Polda Maluku yang sedang bertugas.

"Terkait pertemuan ini, sudah saya bicarakan dengan Pak Kapolda, untuk bertemu pasukan Brimob Polda Maluku yang sedang melakukan tugas pengamanan di Jakarta," aku Walikota.

Walikota memberikan apresiasi tinggi kepada setiap anggota pasukan yang dengan setia mengabdi bagi bangsa dan negara.

"Saya beri apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi setiap anggota Brimob Polda, khususnya Polda Maluku yang dengan dedikasi, pengabdian dan loyalitas yang begitu tinggi datang untuk membantu menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia," Ungkap Walikota.

Diketahui, dalam pertemuan itu Walikota juga memberikan bantuan kepada para pasukan yang direncanakan akan bertugas hingga 30 Juni mendatang.

"Kiranya bantuan yang diberikan Pemerintah Kota dapat membantu serta memotivasi setiap anggota pasukan yang bertugas disini. dan untuk diketahui, warga masyarakat Kota Ambon memberi doa dan dukungan bagi setiap anggota Brimob yang bertugas untuk menjaga keamanan di negara ini," demikian Walikota.

Ditempat yang sama, Komandan Batalyon (Danyon) Penugasan, Kompol Egia Kusumawiatmaja dan Wadanyon Penugasan Ahmad Hi Saleh menyampaikan terima kasih atas kunjungan Walikota Ambon serta dukungan dari seluruh masyarakat Kota Ambon. (OR-02)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama