Close
Close

Kanwil Kemenag Gelar Buka Puasa Bersama Pemprov Maluku




Lagu Terbaik Tahun 2021
Ambon, orasirakyat.com: Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku gelar buka puasa bersama pemerintah provinsi Maluku dengan tema "Ramadhan Momentum Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa", di Asrama Haji Kemenag Waiheru, Kamis (16/5).

Sambutan Gubernur Maluku Dalam Buka Puasa Bersama
Gubernur Maluku Murad Ismail memberikan sambutan saat buka puasa bersama dengan Kantor Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku di Asrama Haji Waiheru Ambon, menuturkan akan memakai dana aspirasi untuk membanggun infrastruktur di Maluku. Di Maluku banyak dana bantuan sosial dan dana aspirasi karena selama ini penggunaannya juga tidak jelas.

Murad berjanji akan membanggun Masjid di Asrama Haji Waiheru yang difasilitasi oleh dana pribadinya. Sebelumnya Murad juga menjelaskan membanggun Gereja di Asrama Polisi dengan anggaran sebesar Rp1,9 miliar pada 2018.

“Di provinsi banyak anggaran, ada dari bantuan sosial dan dana aspirasi. Dana aspirasi ini kita pakai aja dari pada nggak jelas,” tegasnya.

Murad mengatakan anggaran dana bangun tempat ibadah jika ia sanggup akan diselesaikan. Namun bila ia kekurangan anggaran, Murad mengatakan ia akan meminta bantuan Pemprov Maluku.

“Jadi untuk anggaran masjid jika saya sanggup, saya akan selesaikan, tapi kalau saya kurang (anggaran) saya minta bantu dari Pemda Provinsi. Di provinsi banyak anggaran ada dari bantuan sosial dan dana aspirasi. Dana aspirasi ini kita pakai aja dari pada nggak jelas,”Ujar Murad.(OR-04)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama