Close
Close

Jelang Idul Firti Telkomsel Berangkatkan 50 Pelanggan Lewat Mudik Gratis




Lagu Terbaik Tahun 2021
Ambon, orasirakyat.com: Sebagai Bentuk Kepedulian terhadap pelanggan dan sesama, dan dalam rangka menyambut bulan suci Idul Fitri, Pihak Telkomsel menggelar program Fun Mudik bagi 50 pelanngan yang ada di Kota Ambon.

Mudik Gratis Telkomsel
Telkomsel memberikan 30 tiket pesawat dan 20 tiket kapal laut tujuan Ambon menuju Makasar bagi pelanggan yang melakukan penukaran point dengan mekanisme yang telah ditentukan.

Fun Mudik Telkomsel, merupakan ptogram penukaran Telkomsel POIN ke 777 dengan kelipatan point tertentu dan keyword sesuai kota serta pilihan transportasi nya, dimana program ini berakhir pada 20 Mei 2019 karena pada tanggal 29 Mei 2019 para pelanggan akan diberangkatkan menggunakan moda transportasi yang telah di sediakan oleh Telkomsel Ambon.

Vice President ICT Network Management Area Pamasuka Samuel Pasaribu mengatakan, Telkomsel mudik merupakan program tahunan yang dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

"Telkomsel modif merupakan program dari royalti sebagai bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk Telkomsel melalui program ini kami mengajak para pelanggan untuk menukarkan poin dengan menggunakan keyboard dan minimal point tertentu," ujarnya kepada wartawan usai melakukan Ceremony Fun Mudik 2019 di kantor Telkomsel Ambon, Selasa (28/5).

Dia mengakui, untuk area Papua dan Maluku, pihak Telkomsel memberikan 120 tiket mudik gratis yang terdiri dari 70 tiket kapal dan 50 tiket pesawat. "Kita berikan tiket gratis kepada pelanggan yang berhasil menukarkan point Telkomsel," paparnya.

Dia berharap, para pelanggan dapat melakukan perjalanan secara baik dan terus menggunakan produk Telkomsel. "Pelanggan terus menggunakan produk Telkomsel, karena banyak produk gratis yang diberikan kepada pelanggan setia Telkomsel," ungkapnya.

Dia menambahkan, dalam upaya menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan komunikasi sepanjang periode mudik lebaran Telkomsel regional Papua dan Maluku telah menyiagakan jaringan berkualitas terutama di 37 hotspot atau point of interest yang merupakan titik keramaian aktivitas mudik dan wisata yang diprediksi akan mengalami lonjakan komunikasi yang cukup tinggi seperti bandar udara, pelabuhan, rumah sakit, area padat populasi, pasar tradisional dan mall.

"Peningkatan kapasitas network dilakukan sebagai antisipasi lonjakan trafik meliputi penambahan tepung BTS 4G, upgrade capacity 7bts 4G dan 3G BTS mobil comet untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi khususnya dalam menggunakan layanan data," terangnya. (OR-02)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama