Close
Close
close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Telkomsel Laksanakan Ramadhan Fair Ambon 2018

Telkomsel Fair
Ambon, orasirakyat.com: Menyambut Ramadhan 1439 Hijriah, Telkomsel menggelar Ramadhan Fair 2018.

Tak tangung-tanggung 13 kota menjadi tempat penyelenggaraan, yaitu Kota Medan, Pekanbaru, Palembang, Tangerang, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Ambon.

Di Kota Ambon kegiatan berlangsung mulai tanggal 7 hingga 10 Juni di lokasi Maluku City Mall.

General Manager Marketing dan Sales Management Area Pamasuka, Widodo, mengatakan, Ramadhan Fair 2018 merupakan upaya Telkomsel mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel. Sekaligus memberikan penawaran seru berupa update layanan digital, harga khusus, hiburan menarik, serta hadiah spesial di bulan Ramadan.

"Melalui event ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan pelanggan, sekaligus memberikan layanan terbaik di bulan penuh berkah ini," katanya disela-sela pelaksanaan Ramadhan Fair.

Dia menjelaskan, dalam kegiatan ini Telkomsel telah menyiapkan serangkaian kegiatan dengan empat activity utama untuk menghibur para pelanggan setia Telkomsel, yaitu Device Bundling, Activation Sales, Digital Experience, dan Entertainment Stage.

Dimana lanjut dia, dalam activity Device Bundling, Telkomsel menggelar smartphone bazaar dengan berbagai brand smartphone ternama.

"Tak hanya itu, para pelanggan juga mendapatkan keuntungan dengan adanya cashback hingga 2 juta rupiah untuk setiap pembelian smartphone selama event berlangsung. Selain mendapat cashback, para pelanggan juga  mendapatkan paket TAU Free Data sebesar 30GB yang dapat diisi ulang sebanyak 12 kali. Telkomsel memberikan diskon 20 persen untuk para pelanggan yang ingin membeli paket voice dalam acara ini," ungkapnya.

Dia menjelaskan, Telkomsel menyiapkan promo menarik setiap melakukan cash in 100 ribu rupiah mendapatkan cashback 10 persen, Telkomsel juga menyediakan booth untuk penukaran dengan berbagai gimmick menarik untuk lebih memberikan digital experience kepada pelanggan.

"Telkomsel menghadirkan Tap n’ Rush di jam-jam tertentu di mana para pelanggan dapat membeli makanan dan minuman di merchant yang ada pada event ini," terangnya.

Dia menambahkan, untuk memeriahkan event, terdapat beberapa performance dan games seru yang disediakan oleh Telkomsel.

"Mulai dari Local Artist performance, Local Competition seperti Mobile Legend Competition, Satnd Up Comedy  Competition, Pro Evolution Soccer Competition dan Mewarnai," tandasnya (OR-11)
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Post a Comment

Previous Post Next Post