Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Walikota Ambon Ajak Masyarakat Hormati Bulan Suci Ramadhan





Lagu Terbaik Tahun 2021
Walikota Ambon
Ajak Masyarakat Hormati Bulan Suci Ramadhan
Ambon, orasirakyat.com: Memasuki bulan suci ramadhan, Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy menghimbauan masyarakat Kota Ambon untuk menghormati dan mendukung ibadah puasa.

“Kita akan masuki bulan suci ramadhan bagi seluruh umat muslim di Kota Ambon, untuk kita sama-saa menghormati dan mendukung pelaksanaan ibadah puasa dengan melakukan sikap hidup yang rukun dan toleran,’’ujarnya disela-sela paripurna yang berlangsung di DPRD Kota Ambon, Senin (14/5).

Dia mengatakan, semoga ibadah puasa dijadikan sebagai pribadi yang bertaqwa agar, kota semakin diberkati oleh Tuhan, karena itu atas nama Wali Kota Ambon pihaknya mengucapkan selama memasuki ibadah puasa.

“Semua masyarakat Kota Ambon harus bersama-sama mendukung ibadah puasa yang akan dilaksanakan basudara muslim di Kota Ambon,’’ terangnya.

Dia meminta, partisipasi dan peran aktif semua tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat  Kota Ambon untuk menumbuhkan rasa saling menghargai dan menghormati antar umat beragama.

“Peran serta semua pihak akan memupuk rasa persaudaraan dan kebangsaan di tengah masyarakat,”akuinya.

Dia mengingatkan, tahun ini mnjadi peringatan tahun kepemimpinan pihaknya selaku Wali Kota Ambon dan Wakil Wali Kota Ambon untuk itu tidak berlebihan saya mengajak semua untuk bersyukur atas program kerja dan   agenda pemerintahan yang telah dilaksanakan dalam tahun kedua.

“Kami menyatakan sungguh semua program kerja tidak akan terlaksana tanpa bantuan dari DPRD Kota Ambon sebagai presentase masyarakat, dalam satu kepemimpinan ada yang telah dilakukan untuk mendukung Ambon yang Harmonis, Sejahtera dan Religius,’’ungkapnya. (OR-11)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama