Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Dinas Pendidikan Kota Ambon Siapkan Lomba PASKIBRA





Lagu Terbaik Tahun 2021
Pasukan PASKIBRA
SD Negeri 2 Hative Besar
Ambon, orasirakyat.com: Kepala Dinas Pendidikan Kota Ambon, DR. Fahmi Salatalohy menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan perlombaan PASKIBRA menjelang Hari Kemerdekaan yang akan jatuh pada 17 Agustus 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkannya dalam acara upacara Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) yang berlangsung di Sekolah SD Negeri 2 Hative Besar pada Rabu (02/5).

" Saya melihat Penampilan Pasukan PASKIBRA yang dimiliki oleh SD Negeri 2 Hative Besar pada hari ini, dan betapa luar biasanya adik-adik ini, sehingga saya merasa bangga bahwa walau masih duduk ditingkat SD, akan tetapi mereka bisa melaksanakan tugas pengibaran bendera merah putih dengan sangat luar biasa", ungkap Salatalohy.

Tanda Penghargaan Kepada
Pasukan PASKIBRA SD Negeri 2 Hative Besar
Oleh sebab itu, dengan apa yang ditampilkan oleh SD Negeri 2 Hative Besar pada hari ini, menjadi satu tolak ukur bagi kami Dinas Pendidikan Kota Ambon, yang mana kami berencana akan melaksanakan lomba PASKIBRA menjelang Hari Kemerdekaan.

" Kami akan melaksanakan perlombaan PASKIBRA, menyongsong Hari Kemerdekaan, sehingga setiap sekolah dikota Ambon mesti mempersiapkan diri dan dapat mengambil bagian dalam perlombaan tersebut".

Sebab lanjutnya, ternyata dengan seseorang mengikuti PASKIBRA, kita dapat membina mental dan karakter seseorang menjadi lebih baik sejak usia dini

" Hal telah terbukti bahwa lewat PASKIBRA generasi kita kedepan akan memiliki masa depan yang luar biasa", Tandasnya. (OR-08) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama