Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

11 Camat Kota Malang Kunjungi Kota Ambon





Lagu Terbaik Tahun 2021
11 Camat Kota Malang Kunjungi Kota Ambon
Ambon, orasirakyat.com: Sebanyak 11 Kepala Kantor Kecamatan yang ada di Kota Malang, Jawa Timur melakukan kunjungan di Kota Ambon.

Kedatangan 11 camat diterima langsung oleh Asisten I Pemkot Ambon Min Tupamahu dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Ambon Steven Dominggus di Balai Kota Ambon, Selasa (8/5).

Camat Klojen Agus Subali mengatakan, kedatangan Kepala Kantor Kecamatan untuk memperoleh inovasi yang dimiliki Kota Ambon.

"Kita bisa mendapatkan inovasi, sehingga mereka memilih Kelurahan Uritetu, Kecamatan sirimau sebagai percontohan kepada Kota Malang, karena pernah mengikuti lomba desa," ujarnya.

Dia menjelaskan, inovasi yang dilaksanakan Wali Kota Ambon tidak ada di Kota Malang sehingga, akan diterapkan untuk menjadi sebuah motivasi.

"Harapan saya, untuk kegiatan ini merupakan kegiatan yang berbeda dari Kota Malang seperti kegiatan alam yang  tidak dimiliki Kota Malang," ungkapnya.

Dia mengatakan, Kota Ambon benar-benar luar biasa.

" Jadi saya merasa senang berada di Kota Ambon, karena kota kecil yang memiliki banyak keindahan,"paparnya.

Sementara itu Asisten I Pemkot Ambon Min Tupamahu menambahkan, apabila dibandingkan dengan Kota Malang, Kota Ambon harus belajar banyak dari Kota Malang.

"Jadi sebenarnya kita spesifikasi keunikan dan kelebihan sehingga, mereka juga mau belajar dari kota Ambon," terangnya.(OR-02)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama