Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Paket DAMAI Masuk Menjamah Bukambero





Lagu Terbaik Tahun 2021
Para Pendukung Pasangan Paket DAMAI
Mengantarkan Rombongan Balik Seusai Kampanye
Sumba Barat Daya, orasirakyat.com: Menjadi daerah yang terisolir dan tertinggal adalah hal yang paling menyakitkan bagi sebagian besar Desa/Negeri/Dusun yang ada di Indonesia, termasuk salahsatunya adalah daerah Bukambero yang terletak pada Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Menjadi daerah terisolir sejak lama, membuat daerah Bukambero mengharapkan adanya perhatian pemerintah dalam hal peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan bagi masyarakatnya, serta adanya akses transportasi, juga jalan yang memadai demi keberlangsungan hidup masyarakat di Bukambero.

Demikian penegasan masayarakat Bukambero, kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dominggus Dama – Kornelis Tanggu Bore dengan Sandi Politik Paket DAMAI dalam temu pendukung pasangan Paket DAMAI ini di Bukambero.

Masyarakat Bukambero menyatakan kesiapannya dalam memenangkan pasangan Paket DAMAI, dalam pemilu Sumba Barat Daya mendatang, akan tetapi mereka mengharapkan akan adanya perbaikan dalam berbagai aspek yang dibutuhkan oleh masyarakat Bukambero.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dominggus Dama – Kornelis Tanggu Bore (Paket DAMAI) menyatakan akan mengupayakan semaksimal mungkin agar seluruh kepentingan masyarakat yang ada di Bukambero dapat terpunuhi apabila mereka nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya.

" kami akan membuat perubahan dan tidak akan lagi ada yang namanya daerah terpencil atau terisolir bagi daerah Bukambero, sebab itu kami mengharapkan dukungan dan kepercayaan masyarakat Bukambero dalam proses pemilihan nanti" ungkap Pasangan Paket DAMAI.

Seusai bersosialisasi dan bertatap muka dengan masyarakat Bukambero, ada pemandangan yang tidak biasa, pasalnya para pendukung dan masyarakat dengan antusias mengantarkan pasangan Paket DAMAI dan rombongannya.

Pemandangan itu sungguh luar biasa manakalah ratusan pendukung Pasangan paket DAMAI, diarak hingga ke jalan utama yang berjarak kurang lebih tiga kilo meter (3 Km),sembari meneriakan Yel-Yel kemenangan dan dukungan. (OR-SBD 01)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama