Close
Close
close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

SMAN 10 Ambon Laksanakan Raker Demi Evaluasi Kinerja

Rapat Kerja SMAN 10 Ambon
Ambon, orasirakyat.com: Untuk mengevaluasi kinerja selama tahun pelajaran tahun 2016/2017 serta menyusun rencana kerja  ahun 2017/2018, SMAN 10 Ambon melaksanakan rapat kerja sekolah.

Raker yang dilaksanakan pada tanggal 3 hingga 5 Juli dilaksanakan dibawah sorotan tema 'melalui raker kita tingkatkan mutu SMAN 10 Ambon dengan kerja profesional yang berkomitmem pada tugas'.

Kepsek SMAN 10 Ambon Margret Pupella mengatakan, pelaksanaan raker yang dilaksanakan SMAN 10 Ambon dengan tujuan untuk mengevaluasi seluruh program kerja yang telah dilaksanakan sekolah selama tahun ajaran 2016/2017 maka, pihak sekolah melaksanakn raker.

"Untuk diketahui raker yang dilaksanakan untuk melihat kelemahan sekolah yang terjadi selama ini sehinggga, dapat ditindaklanjuti dalam merencanakan dan menyusun program yang baru dalam tahun ajaran 2017/2018,"ujarnya disela-sela raker yang berlangsung di SMAN 10 Ambon, Senin (3/7).

Dia mengakui, keberhasilan SMAN 10 Ambon akan diketahui dari sumber daya yang dimiliki guru, karena itu para guri harus miliki sumber daya yang berkualitas dan bermutu.

"SMAN 10 Ambon akan meningkat tergantung dari kinerja, komiten dan profesional yang ditunjukan para guru lembaga ini,"paparnya.

Dia menuturkan, raker mengajak para guru untuk meningkatkan mutu dan bekerja secara profesional.

"Kita harus bekerja dengan komitmen dan tanggung jawab yang besar untuk melakukan perubahan yang lebih baik, sehingga segala sesuatu terjadi menyenangkan bagi seluruh warga sekolah,"ungkapnya.

Dia meminta, seluruh dewan guru untuk  memiliki komitemn untuk meningaktkan sumber daya dalam meningkatkan mutu SMAN10 Ambon.

"Sekolah berkualiatas tergantung dari sumberd daya yang kita miliki,"terangnya.

Hal yang sama disampaikan Pengawas Pembina SMAN 10 Ambon M Tomatala menambahkan, tema yang dipakai suatu proses untuk kita harus  bertanggungjwaba dan bekrjasama untuk membangun suatu komitmen untuk menjadikan sekolah yang bermutu,  sehingga menghasilkan anak-anaka yang bermutu.

"Kita harus berkomitemen untuk menghasilkan siswa yang bersaing di dunia dewasa ini,"katanya singkat. (OR-O2)
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Post a Comment

Previous Post Next Post