Close
Close
close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Kota Ambon Pukau Penonton Dalam Pagelaran Seni Indonesia City

Seni Ambon Pukau Penonton
Malang, orasirakyat.com: Kota Ambon memukau para penonton dari seluruh Indonesia dalam acara pagelaran seni Indonesia city expo 2017 dalam memeriahkan Asosiasi Pemkot Seluruh Indonesia (Apeksi) Malang 18 hingga 23 Juli.

Pagelaran seni yang berlangsung di depan Stadiun Gajayana Rabu (19/7) menarik ribuan penonton yang hadir dalam pagelaran seni tersebut.

Pegelaran seni Indonesia city expo turut mwnghadirkan Seli Ambon, Tabea Voice, tarian totobuang, tarian bambu gila dan permainan bambu gila.

Penampilan yang disuguhkan dalam tarian bambu gila mendapat perhatian dari seluruh masyarakat bahkan, para Wali Kota mengambil bagian bersama mengikuti permainan bambu gila yang dibawakan oleh Opa Fredik Abrahamz.

Sebagian masyarakat mengaku, kaget dengan tarian tradisional bambu gila, karena tarian bambu gila dilakukan atas dasar mistis sehingga, mereka harus benar-benar siap mengikuti tarian yang dilakukan oleh pawan tersebut.

Masyarakat yang ikut dalam tarian bambu gila merasa kebingungan dengan hal tersebut, sehingga mereka merasakan ada yang aneh dalam tarian ini.

Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy mengaku, bangga dengan penampilan yang ditampilkan para peserta dari Kota Ambon yang telah memberikan yang terbaik dalam pagelaran seni Indonesia city expo.

"Saya merasa senang dengan penampilan yang ditampilkan, karena berhasil memukau seluruh masyarakat yang hadir dalam Apeksi tersebut,"tandasnya. (OR-O2)
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Post a Comment

Previous Post Next Post