Close
Close
close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Engelina: Membagun Maluku Harus Satu Visi

Engelina: Membangun Maluku Harus Dengan Satu Visi
Ambon, orasirakyat.com: Bakal calon Gubernur Maluku, Engelina Patiasina mengatakan, apa bila dirinya direstui ole partai untuk dapat mengambil bagian dalam ajang pilkada Maluku 2018 mendatang bersama pasanganya nanti, maka hal yang mesti pertama kali disamakan adalah menyatukan cara kita berfikir dan bertindak lewat penyatuan visi.

Sebab kata Engelina, yang harus di lakukan pertama-tama dalam membangun provinsi Maluku adalah menyatukan semua visi kita.

" kita harus menjadi pihak yang memiliki satu “visi”, agar dalam berproses nanti kita semua dapat bergerak dalam dinamika yang sama dan seirama dalam segala aspek pembangunan". katanya

Demikan hal ini disampaikan Engelina Patiasina, dalam konfernsi pers usai pengembalian berkas pendaftaran di kantor DPD Hati Nurani Rakyat (Hanura) Maluku, Sabtu (22/7/2017/ malam.

Dikatakan Engelina, selama ini yang terjadi menurut penglihatannya, banyak terjadi beda pendapat ataupun ketidak cocokan antara gubernur dan wakilnya, sehingga hal tersebut berdampak terhadap pembangunan di Maluku. Oleh sebab itu, ini akan menjadi cacatatan buat dirinya agar kedepan partai-partai yang mendukung dirinya, dpaat memiliki presepsi dan sudut pandang yang sama dalam proses pembangunan Maluku.

" perbedaan pendapat dan pola pikir dalam bingkai Visi membangun Maluku, harus dapat kita hindari,Karena kembali lagi saya tegaskan membangunan Maluku harus satu visi".Tegas Engelina

“Untuk saya pribadi jika nantinya terpilih, kita mesti bekerja dalam lima tahun ini,oleh sebab itu kita mesti harus satu Visi, saling mengisi demi kepentingan rakyat".

Jadi jangan ada perpecahan dalam proses pemerintahan apapun itu alasannya, jangan sampai didalam waktu dua atau tiga tahun kita sudah tidak cocok lagi.

"Bahkan yang lebih parah lagi, belum apa-apa Wakil Gubernur sudah igin menurunkan gubernur, ini yang mesti kita semua harus hindari sebab jika tidak maka akibatnya yang tadi-tadinya mau memakmurkan rakyat terpaksa ditigalkan, lantaran ambisinya itu. hal ini tidak boleh terjadi,” ujar Engelina.

Angellina berniat,  kalau direstui oleh partai yang didaftarnya, maka lima tahun ini. ia akan kerja secara sungguh-sungguh, mengabdi kepada rakyat, memperbaiki apa yang selama ini tidak bersentuhan oleh rakyat maka itulah yang akan dilakukan.

Diakhir penjelasannya Engelina menyatakan, pembagunan di Maluku hanya meletakan dasar-dasar sesuai dengan apa yang kita harapakan. Seperti misalnya di BLOK MASELA Tahun 2022 mendatang baru akan muncul gas.

Oleh sebab itu, pemerintah sudah harus menyiapkan SDM mulai dari sekarang, dari pekerja biasa hingga tingkat manejernya serta infrastrukturnya yang memadai dan ini menjadi pekerjaan rumah yanga besar dan mesti dihadapi oleh pemerintah diprovinsi ini. (OR-03)
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Post a Comment

Previous Post Next Post