Close
Close
close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

DPD PDIP Maluku Gotong Royong dan Berbagi Sambut Bulan Suci Ramadhan

Menyambut bulan suci Ramadhan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maluku gelar kegiatan berbagi sembako di Ambon, Minggu (5/6).
Ambon, Tribun-Maluku.com : Menyambut bulan suci Ramadhan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maluku gelar kegiatan berbagi sembako di Ambon, Minggu (5/6).

Ketua DPD PDIP Maluku, Edwin Adrian Huwae seusai pelepasan bingkisan paket mengakui sampai saat ini masih ada masyarakat Maluku yang berada pada situasi yang kurang beruntung, oleh karena itu pihaknya bersama seluruh kader PDIP bergotong royong mengadakan kegiatan berbagi kasih dengan sesama.

"Apa yang kita lakukan adalah bagian dari gotong royong, saya bersama para kader partai, kita semua menyumbang dan hasil dari sumbangan ini dibuat dalam bentuk paket yang isinya ada beras, kacang hijau, gula, kopi, susu dan minyak kelapa," ujarnya.

Dikatakan, paket sembako tersebut dibagi di beberapa titik, diantaranya, Kota Ambon, Kecamatan Leihitu, dan kecamatan Salahutu dengan jumlah 350 paket.

"Sasaran kegiatan ini adalah anak yatim, ibu janda dan keluarga yang kurang mampu," kata Huwae.

Kegiatan Gotong Royong dan berbagi ini dengan Tujuan, lanjut Huwae, untuk menggugah seluruh masyarakat Maluku untuk ada dalam semangat kebersamaan dan semangat berbagi dengan sesama dalam momentum memasuki bulan suci Ramadhan.

Orang nomor satu di DPD PDIP Maluku ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Maluku, untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban menyongsong bulan Ramadhan.

“Kami mengucapkan selamat memasuki bulan puasa dan bagi masyarakat Maluku mari kita jaga situasi keamanan dan ketertiban bulan Ramadhan ini agar saudara-saudara Muslim bisa melaksanakan puasa baik dengan lancar,” ujar Huwae.
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Post a Comment

Previous Post Next Post