Close
Close
Orasi Rakyat

DPS Bursel Berjumlah 49.687 pemilih




Namrole, Berita Nusantara.com: Untuk diketahui, KPU Kabupaten Buru Selatan (Bursel) telah menetapkan DPS Kabupaten Bursel sebanyak 49.687 pemilih. Data tersebut sesuai Berita Acara Nomor 36/BA/KPU.BURSEL/IX/2015 tentang Rekapitulasi Data Pemilih Hasil Pemutakhiran Tingkat Kabupaten.

Penetapan tersebut dilakukan dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran, pada Rabu (2/9) yang dipusatkan di aula Kantor KPU Bursel yang dihadiri oleh empat Komisioner KPU Kabupaten Bursel, yakni Ketua KPU Said Sabi, Komisioner Devisi Data Syarif Mahulauw, Komisioner Devisi Hukum Bennony Solissa dan Komisioner Devisi Teknis penyelenggara Abdul Muin Loilatu, sedangkan Komisioner Devisi Logistik Ismudin Booy tidak terlihat hadir.

Penetapan itu pun turut dihadiri Panitia Pemilihan Kecamatan dari lima Kecamatan minus Kecamatan Fena Fafan. Pleno penetapan dihadiri juga oleh perwakilan kedua tim Pasangan Calon (Paslon).

Dimana, dari Tim Pemenangan Pasangan Calon Nomor Urut 1, yakni Hakim Fatsey-Anthon Lesnussa (HIKMAT) terlihat dihadiri oleh Gusrin Lesilawang dan Badar Rahawarin. Sedangkan, dari Tim Pemenangan Pasangan Calon Nomor Urut 2, yakni Tagop Sudarsono Soulissa-Ayub Seleky (TOP-BU) dihadiri oleh Bernadus Lesnussa. Sementara Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Bursel hanya dihadiri Ketua Panwaslu Siyusuf Solissa. (OR-07)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama