Close
Close
close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Tahun Ini Pengembangan Investasi Akan Lebih Baik

Ambon, Berita Nusantara.com: Kepala Biro Ekonomi dan Investasi Provinsi Maluku DR. Anton Lailosa optimis di tahun ini pengembangan ekonomi dan investasi di Maluku akan lebih baik dari tahun 2014 lalu.

Menurut Lailosa, Provinsi Maluku mempunyai lahan investasi sangat banyak terutama tanah yang merupakan hak-hak wilayah, dan infrastuktur dan kita selalu melakukan promosi baik di dalam maupun di luar negeri.

Saat ini Pemerintah Provinsi Maluku telah mempunyai konsorsium infrastruktur di Belanda, dimana pada konsorsium tersebut terdapat 60 perusahaan, begitu juga konsorsium NCO. Untuk itu siapa saja yang mau membantu Maluku melalui infrastruktur dan lain-lain, harus melalui konsorsium ini,"ucapnya.

Investasi di Maluku sangat banyak baik itu di bidang Perikanan, Perdangangan dan bidang lainnya, sehingga pihaknya terus berupaya untuk mendorong semua bidang tersebut untuk bisa bersaing baik di dalam maupun di luar negeri, dan untuk mendorong investasi yang ada perlu dukungan oleh seluruh elemen masyarakat agar pengembangan investasi dapat berjalan dengan baik,"pintanya.(OR-02)
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Post a Comment

Previous Post Next Post