Close
Close
close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Rumah Milik Minggus Kainama Terbakar, 1 Orang Meninggal Dunia

Rumah Milik Minggus Kainama Ludes Terbakar
Masohi, Berita Nusantara.com:  Sebuah rumah milik Minggus Kainama (46) warga Kelurahan Namasina RT.09 Kecamatan Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah nyaris terbakar (12/1) lalu sekitar pukul 20:30 Wit malam.

Sesuai hasil investigasi Tribun-Maluku.Com di TKP, saat terjadi kebakaran rumah tersebut sang pemilik rumah (Minggus-red) tidak berada di tempat atau sementara berdomisili dengan keluarganya di belakang KLK, sedangkan isterinya Celi Key Kainama (41) bersama kedua anaknya berada di Kota Sorong (Papua).

Selain tak berpenghuni, rumah milik pasangan suami isteri Minggus Kainama-Celi Key tersebut sedang dalam keadaan gelap atau lampu dipadamkan oleh kakak Celi yaitu Herlin Key.

Herlin Key ketika dimintai keterangannya membenarkan kalau dirinya kaget saat mendengar rumah adik kandungnya itu terbakar,dan dirinya hampir pinsang ketika diberitahu via telpon oleh searang tetangganya.

Menurut Herlin, rumah milik adiknya itu dalam keadaan terkunci, bahkan lampu di dalam rumah tersebut dalam
kondisi padam, kok tiba-tiba bisa terjadi kebakaran.

Kapolres Maluku Tengah AKBP.Harley H. Silalahi bersama Wakapolres Malteng dan jajarannya langsung turun ke TKP serta berupaya untuk memintai keterangan warga maupun Herlin Key yang bertanggung jawab terhadap rumah tersebut.

Kebakaran itu ditaksir mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah dan dari insiden kebakaran itu mengakibatkan salah satu tetangga Dedi Sahetapy (50) meninggal dunia.

Dedi Sahetapi meninggal di duga karena serangan jantung saat dirinya sedang melakukan penyiraman/pemadaman api bersama beberapa warga, Dedi langsung terjatu dan tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke RSUD Masohi namun nyawahnya tidak dapat tertolong.(OR-08)
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Post a Comment

Previous Post Next Post