Close
Close
close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Muscab PDIP Kota Ambon Molor Hingga Maret Mendatang

Ambon, Berita Nusantara.Com: Rencana awal untuk pertengahan Januari 2015 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab), namun karena satu dan lain hal  maka kegiatan tersebut ditunda bulan Maret 2015 mendatang.

Demikian diungkapkan Ketua DPRD Kota Ambon  Ir. James Maatitta yang juga Ketua DPC PDIP Kota Ambon kepada wartawan di gedung DPRD Kota Ambon Rabu (21/1/2015).

Menurut Maatitta, keterlambatannya proses Muscab dikarenakan pada pertengahan bulan Januari sampai Februari mendatang ada efaluasi yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di semua Pimpinan Anak Cabang (PAC), PDC bahkan sampai di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP.

“Agenda untuk Muscab PDIP Kota Ambon memang agak sedikit molor tapi tetap akan dilaksnakan setelah semua agenda kegiatan yang sudah diprogramkan dilakukan, karena efaluasi dari DPP PDIP terhadap kinerja baik PAC, DPC bahkan DPC itu sangat baik untuk perkembangan partai ini kedepan.”

Muscab DPC PDIP yang sedianya dilaksankan pada pertengahan Januari ini tertunda karena saat ini dari DPP PDP sementra melakukan efaluasi terhadap semua PAC,DPC bahkan DPD PDIP yang ada di Maluku,dimana semua pengurus DPP yang turun bukan hanya terpusat pada satu PAC, DPC yang ada di Maluku tapi turun langsung ke semua PAC, DPC yang ada di seluruh Kabupaten/Kota di Maluku,”katanya.

Setelah evaluasi dilakukan, maka akan dilanjutkan dengan fit and propert test terhadap semua Bakal Calon (Balon) Kepengurusan PDIP baik dari DPC sampai DPD, dan setelah fit and propertes berakhir maka akan dilanjutkan dengan proses Muscab PDIP untuk memilih Pimpinan DPC PDIP Kota Ambon.(OR)
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Post a Comment

Previous Post Next Post