Close
Close
close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Akibat Mabuk, Mobil Bentas Terperosok ke Jurang

Rere Latuperissa
Ambon, Berita Nusantara.Com: Diduga, akibat sopir yang sudah mabuk mobil Angkutan Umum jurusan Bentas dengan Nomor Polisi DE 124 KU terperosok ke jurang setinggi kurang lebih 4 meter di jalan putus Mangga Dua Senin (12/1) pukul 19.30 Wit.

Menurut Rere Latuperissa seorang korban yang mengalami patah pinggang kepada wartawan di TKP, karena menunggu mobil jurusan Kusu-Kusu Sereh terlalu lama di terminal Mardika, maka mobil Bentas menawarkan untuk mengangkut penumpang jurusan Kusu-Kusu Sereh.

Dalam perjalanan sang sopir bersama dua rekannya yang saat itu ikut, sempat bercanda dan diduga ketiga orang tersebut sudah dalam keadaan mabuk, sehingga mobil yang digunakan tersebut dilarikan secara ugal-ugalan.

Tepat di jalan putus Mangga Dua mobil tersebut tidak bisa menaiki tanjakan sehingga mereka semua terperosok ke dalam jurang, dan sopir bersama dengan kedua rekannya langsung melarikan diri meninggalkan mobil tersebut tanpa melihat nasib para korban.

Untunglah para penumpang berhasil dievakuasi oleh warga sekitar TKP walaupun banyak sekali yang alami luka lecet, dan penumpang meneruskan perjalanan menggunakan jasa ojek.

Rere Latuperissa akhirnya harus digotong ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan secara intensif karena diduga pinggangnya patah.

Polisi berhasil mengamankan sejumlah uang dan dompet yang diduga milik sang sopir yang melarikan diri bersama dua rekannya, dan dari dompet tersebut ditemukan sebuah SIM atas nama Johanes Pattiasina.(OR)
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Post a Comment

Previous Post Next Post