Close
Close

Puluhan Personil Polres SBB Jalani Vaksinasi Gelombang II




Lagu Terbaik Tahun 2021

Anggota Polres SBB Disuntik Vaksin Covid-19

Piru, Orasirakyat.com
Setelah seratus personil Polres Seram Bagian Barat (SBB), Maluku selesai menjalani suntikan vaksinasi tahap II, kini puluhan personil Polres SBB kembali jalani vaksinasi Covid-19 gelombang ke II tahap I bagi personil yang belum menerima suntikan vaksinasi Covid-19.


"Ada 50 personil Polres SBB yang jalani suntik vaksinasi Covid-19 gelombang II dosis pertama, baik anggota Reskrim, Satlantas, dan lainnya," ungkap Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar kepada Orasirakyat.com, diruang kerjanya, Selasa 7 April 2021.


Kata Kapolres, vaksinasi yang dilakukan oleh 50 personil Polres SBB merupakan tindaklanjut apa yang pernah disampaikannya beberapa waktu saat vaksinasi tahap ke II yang dijalani oleh 100 personil Polres SBB dan Polsek jajarannya. 


Dimana disampaikan Bayu, akan diupayakan agar semua personil Polres SBB dan Polsek jajarannya dapatkan vaksinasi, dan saat ini jumlah pihaknya yang sudah dapatkan vaksinasi sebanyak 150 personil. Ini dilakukan secara bertahap dikarenakan jatah vaksinasi yang diterima Polres SBB terbatas.


"Dari 450 anggota Polres SBB dan jajarannya, tersisa 300 anggota yang belum divaksinasi, yang sudah divaksinasi sebanyak 150 anggota," tutur Kapolres.


Sebagai pelayanan publik, Kapolres berharap agar anggotanya selalu menjaga kesehatan, dan berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat meningkatkan imun tubuh masing – masing anggota agar tidak ragu lagi dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan publik.


Kapolres menghimbau kepada 50 peronil Polres SBB yang jalani vaksinasi agar tetap terapkan  protokol kesehatan.


" Mereka yang baru divaksin dihimbau untuk memakai masker, menjaga jarak,mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan," tandasnya. (OR/Fitrah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama