• Headline News

    Selasa, 17 November 2020

    Wujudkan Desa Mandiri Sehat, Kodim 1206 Bagikan Masker Secara Masif


    Kapuas Hulu, Orasirakyat.com

    Pembagian masker secara masif kepada masyarakat terus dilakukan oleh Kodim 1206/Putussibau di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu melalui Koramil jajaran. Hal ini dilakukan agar masyarakat terhindar dari Covid-19.


    Pembagian masker secara masif ini dilakukan oleh prajurit bersama para relawan, Senin (16/11/20). Selain membagikan masker mereka juga mensosialisasikan protokol kesehatan atau 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.


    Dandim 1206/Psb, Lekol Inf Basyaruddin, S.S., mengatakan pembagian masker ini selain untuk melindingi masyarakat sekaligus bagian dari kegiatan pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19.

    "Pembentukan Satgas Desa Tangkal Covid-19 di Kapuas Hulu ini adalah sebagai upaya untuk mewujudkan Desa Mandiri Sehat," kata Dandim.


    Pucuk pimpinan di Kodim 1206/Psb ini meminta kepada masyarakat agar lebih mematuhi protokol kesehatan. Karena sampai dengan saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung.


    "Semua pihak mesti waspada menjaga diri agar tetap sehat dan selalu gunakan masker, mencuci tangan dan jauhi keramaian," tutup Lekol Inf Basyaruddin, S.S. (OR/Pendam XII/Tpr)


    loading...

    BACA JUGA

    loading...

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wujudkan Desa Mandiri Sehat, Kodim 1206 Bagikan Masker Secara Masif Rating: 5 Reviewed By: A L
    loading...
    Scroll to Top