• Headline News

    Selasa, 17 November 2020

    Koramil Ledo Gelar Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19


    Bengkayang, Orasirakyat.com 

    Jajaran Kodim 1202/Singkawang terus melakukan kegiatan Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 yang berlangsung di Kantor Desa Tebuah Marong, Kec. Ledo, Kab. Bengkayang, Prov. Kalbar. Kegiatan Pencanangan dilakukan oleh Babinsa Tebuah Marong, Koramil 1202-07/Ledo, Senin (16/11/20).


    Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 ini ditandai dengan penyerahan masker secara simbolis oleh Babinsa  kepada Kepala Desa Tebuah Marong Salvinus Aang.


    Koptu Yamidi menjelaskan, selaku Babinsa Tebuah Marong menuturkan, pencanangan ini merupakan bagian pelaksanaan dari bakti TNI dalam menangani masalah sosial kemanusiaan. Kegiatan pencanangan Satgas desa tangkal Covid-19 bagian program Kodam XII/Tpr, dengan membagikan masker kepada Satgas desa yang nantinya bertugas dilapangan.


    “Ini kita lakukan demi keselamatan bersama dalam mengantisipasi penyebaran virus corona,” ucapnya.


    Kata Yamidi menyampaikan, dibentuknya Satgas Desa ini untuk lebih aktif dalam mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak). 

    "Mudah-mudahan dengan adanya Satgas Desa ini, masyarakat dapat mengetahui dan menjalankan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas, sehingga Desa Tebuah Marong terbebas dari virus corona," harapnya. (OR/Pendam XII/Tpr)


    loading...

    BACA JUGA

    loading...

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Koramil Ledo Gelar Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: A L
    loading...
    Scroll to Top