• Headline News

    Senin, 16 November 2020

    Cegah Penyebaran Covid19, Tim Terpadu Gowa Gelar Operasi Yustisi


    Gowa, Orasirakyat.com

    Guna memangkas penyebaran Covid19 di wilayah Polres Gowa, Tim terpadu yang terdiri dari personil Satpol-PP, Kodim dan Polri Unit 02 Turjawali Polres Gowa melaksanakan ops yustisi yang dipimpin oleh Ps. Kasubnit 02 Sabhara Polres Gowa AIPTU Rahman Karim. 


    Karim kepada awak media mengatakan operasi yustisi kali ini menyasar pengendara roda 2 dan roda 4 yang tidak menggunakan masker.


    “Malam ini kegiatan operasi yustisi dilaksanakan di perempatan lampu merah jln masjid raya, jln. Agus salim Kec. Somba Opu, kabupaten Gowa. Usai konsolidasi tim langsung bergerak menuju sasaran operasi dengan menyasar para pengendara yang menggunakan roda 2 maupun roda 4 yang tidak menggunakan masker,” jelas Karim kepada wartawan kemarin. 


    Dalam operasi ini personil menemukan beberapa pengendara yang tidak mematuhi perotokol kesehatan karena tidak menggunakan masker sebanyak 10 orang. Pengendara ini diberikan sanksi sosial berupa pus up dan teguran secara lisan kepada 5 orang.


    Karim menuturkan, operasi yustisi ini cukup berhasil dengan jumlah pelanggar yang semakin hari semakin menurun. Namun kegiatan ini akan terus dilakukan hingga pandemi Virus Covid19 dinyatakan telah berakhir.


    "Giat ini akan kami lakukan sampai Pandemi ini berakhir," terangnya. (OR/9)


    loading...

    BACA JUGA

    loading...

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Cegah Penyebaran Covid19, Tim Terpadu Gowa Gelar Operasi Yustisi Rating: 5 Reviewed By: A L
    loading...
    Scroll to Top