• Headline News

    Kamis, 15 Oktober 2020

    Masyarakat Histeris Saat AJAIB Tiba di Nalbessy

    PENGUMUMAN PENDAFTARAN BAKAL PASANGAN CALON DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BURU SELATAN TAHUN 2020
    Download / Preview


    N
    amrole, Orasirakyat.com 

    Banyak yang mengatakan bahwa pasangan AJAIB tidak memilih tempat di hati masyarakat yang ada di desa-desa di kecamatan Leksula. Tapi ternyata isu itu berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada dilapangan saat pasangan dengan nomor urut 1 ini menginjakkan kaki di desa Nalbesy, kecamatan setempat.


    Pasangan AJAIB selain ditunggu oleh ratusan masyarakat, dari desa Nalbesy, turut juga masyarakat dari desa Leksula, Desa Liang, dan Desa Neath hadir bersama-sama menjemput pasangan calon Bupati dan wakil bupati dengan jargon anak kampong itu.

    Bahkan ada masyarakat yang histeris dan berpelukan dengan berlinang air mata atas kecintaanya terhadap pasangan AJAIB.


    Saat tiba, pasangan ini langsung di antar oleh ratusan masyarakat menuju lokasi kampanye. Penyambutan tidak sampai di tepi pantai saja, namun sepanjang jalan pasangan ini diteriaki sebagai bupati dan wakil bupati bursel periode 2020-2025.


    Pantauan media ini, ketika memasuki tempat kampanye banyak masyarakat yang menyoraki pasangan AJAIB, dan medoakan pasangan ini menjadi pemimpin bursel 5 tahun kedepan.


    Pasangan yang sudah dipastikan menang pilkada karena mendapat dukungan dari berbagai pihak ini kemudian bersama ratusan orang melakukan ritual tahunan yang biasa dilakukan oleh masyarakat yakni mandi Safar.


    Sebelum mandi safar dilakukan, terlebih dahulu para imam, dan tokoh – tokoh agama melakukan doa kepada kedua kandidat, dan meminta Tuhan untuk meridohi perjuangan pasangan AJAIB.


    Masyarakat yang hadir juga turut mendoakan calon Bupati dan calon Wakil bupati dengan nomor urut 1 tersebut.


    Suasana terasa seperti keluarga, tidak ada sekat antara kandidat dengan masyarakat, baik dari desa nalbesi, desa leksula, desa Neath maupun desa liang.


    Turut hadir mendampingi pasangan ini untuk berkampanye yaitu, Ketua Tim pemenangan, Sami Latbual, dewan pembina Pasangan AJAIB, Saul Tasane, mantan Kades Wamsisi, Ahmad Umamity,  ketua Partai Gerindra Bursel , Ajadat Makasar bersama pengurus, Ketua Partai Golkar Bursel  Asriyadi Tomia bersama pengurus, Ketua Gelora Bursel Alwi Loilatu bersama pengurus, politis PAN Sedak Totawael, mantan ketua PKB Arwah Waris, Pengurus partai PPP, dan pengurus partai politik lain yang tidak sejalan dengan arah rekomendasi partainya.


    Selain itu, hadir sejumlah simpatisan  mantan Sekda Bursel, Syaroel Pawa, barisan keras pendukung BISA, dan sejumlah tokoh-tokoh adat dan tokoh-tokoh agama yang ada di kecamatan Leksula.


    loading...

    BACA JUGA

    loading...

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Masyarakat Histeris Saat AJAIB Tiba di Nalbessy Rating: 5 Reviewed By: A L
    loading...
    Scroll to Top